Sukses

Hesti Purwadinata dan Keluarga Besar Positif Covid-19

Hesti Purwadinata dirawat di RS karena Positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Hesti Purwadinata menyampaikan kabar buruk tentang kondisi kesehatannya. Ia terinfeksi Covid-19. Tak cuma sendiri, keluarga besarnya juga mengalami sakit serupa.

Hal ini disampaikan Hesti Purwadinata itu lewat akun Instagram pribadinya. Sudah cukup lama presenter Tonight Show ini dinyatakan positif Covid-19.

"Haii semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik. dan iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue," tulis Hesti Purwadinata pada Rabu (19/5/2021).

"Bukan cuma saya tapi satu keluarga besar terkena," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirawat di RS

Hanya saja ibu dua anak ini tak menjalani isolasi mandiri di rumah, melainkan harus mendapat penanganan intensif di salah satu rumah sakit.

"Kebetulan saya berpisah isomannya dengan keluarga karena harus dirawat intensif di RS. Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan, daripada salah ngomong eym," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Terasa Berat

Diakui Hesti Purwadinata, tak mudah menghadapi penyakit ini, sebab tak hanya fisik, kondisi psikisnya pun menjadi terganggu.

 

4 dari 4 halaman

Menyerang Fisik dan Psikis

"Bukan cuma fisik yang menyerang, tapi pikiran juga. When something like this happens, it takes time for me tu figure it out. Jaga kesehatan semuanya," ia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.