Sukses

Doa Atta Halilintar Sebelum Aurel Hermansyah Keguguran: Ya Allah, Sehatkanlah Anak Kami

Atta Halilintar mengenang perjuangan Aurel Hermansyah sebelum akhirnya keguguran. Doa tak putus ia lantunkan demi sang janin.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menimang anak dalam waktu dekat terpaksa tertunda. Usai menjalani pemeriksaan medis, pelantun “Kepastian” dinyatakan keguguran.

Kabar Aurel Hermansyah keguguran terkonfirmasi lewat video Selamat Jalan Anakku yang mengudara di kanal YouTube Atta Halilintar, pada Selasa (18/5/2021).

“Terakhir kita sudah periksa ke dokter tadi, sama Mimi juga dan sudah cek darah segala macam. Intinya, anakku, anak istriku sudah kembali ke Yang Mahakuasa,” ia menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kita Sering Berdoa

YouTuber dengan 27,6 juta pengikut ini menceritakan, sejak Aurel Hermansyah berbadan dua, doanya tak pernah putus. Apalagi saat dokter meminta istrinya tirah baring alias bed rest.

“Karena kita sering berdoa, ya Allah sehatkanlah anak kita (kami -red). Ya Allah, sehatkanlah anak kita. Sehatkan anak kita, itu ya Allah lahirkanlah kami anak yang sehat,” Atta mengenang.

3 dari 5 halaman

Jangan Kecewa Sama Tuhan

Meski batal punya momongan, Atta Halilintar ogah menyalahkan Tuhan. “Kita jangan kecewa gitu. Jangan kayak kecewa sama Tuhan kok anak kita tiba-tiba diambil atau gimana,” imbuhnya.

Aurel Hermansyah menambahkan, usai nikah, sejumlah sahabat merekomendasikannya buat ikut program kehamilan. Hatinya berbunga saat beberapa minggu kemudian ia dinyatakan hamil.

 

4 dari 5 halaman

Seharusnya Sudah Lebih Besar

“Jujur, memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter bilang: Ini masih kecil banget. Tapi kalau dihitung dari masa haid itu, seharusnya sudah lebih besar,” cerita Aurel.

“Nah, dari situ sebenarnya sudah sempat kayak: Aduh kok begini ya, kenapa ya? Sempat sedih sih. Dari situ mulai tuh kepikiran terus,” ia menyambung dengan mata berkaca.

5 dari 5 halaman

Coba, Deh Cek Darah

Perasaannya makin tak menentu saat konsultasi dengan dokter kali kedua. Hasil pemeriksaan medis memperlihatkan ukuran janin membesar tapi ukurannya belum seperti yang diharapkan.

“Ke dokter kedua kalinya, agak membesar sedikit tapi tidak yang… tidak sama seperti orang lain. Dokter bilang: Coba, deh cek darah saja dilihat,” Aurel Hermansyah mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.