Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Kuatkan dengan Ayat-Ayat Al Qur'an

Ashanty kuatkan Aurel Hermansyah dengan Ayat-ayat Al Qur'an.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah berduka. Buah cintanya dengan Atta Halilintar yang baru beberapa minggu dikandungnya mengalami keguguran.

Sebagai ibu sambung, Ashanty ikut merasakan duka yang dialami Aurel Hermansyah. Namun, ia juga menyemangati anak sulung Anang Hermansyah agar kuat menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Sang Khalik.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu," tulis Ashanty di Instagramnya sambil mengutip beberapa ayat Al-Quran yaitu surah Al Kahfi ayat 46 hingga Al Fajr ayat 20, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Semangat

Doa juga dipanjatkan Ashanty untuk pasangan yang menikah pada 3 April 2021. Agar keduanya kuat dan tabah menjalani cobaan ini.

"Kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar," ujarnya.

3 dari 4 halaman

komentar Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah mengomentari unggahan Ashanty. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

"Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan❤️😭🤗😍," tulis Aurel.

4 dari 4 halaman

Keguguran

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang ikut mendoakan dan menguatkan aurel Hermansyah. Kabar Aurel Hermansyah keguguran langsung diumumkan istri Atta Halilintar melalui akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.