Sukses

Rizky Febian Masih Bicara Cinta di Lagu Hingga Tua Bersama, Disebut Mewakili Perasaan Banyak Orang

Rizky Febian eksis sebagai penyanyi. Lagu-lagu yang dinyanyikannya sukses menjadi hit.

Liputan6.com, Jakarta - Jejak Sule di panggung komedi tak diteruskan anaknya, Rizky Febian. Putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini semakin eksis di dunia tarik suara sebagai penyanyi. Lagu-lagu yang dinyanyikan Rizky Febian banyak mendulang hit.

Rizky Febian dianggap sukses meramu lagu bernuansa cinta khas anak muda. Irama serta lirik lagu yang dibawakannya mudah dicerna pecinta musik Indonesia. Perlahan, namanya pun melambung sebagai salah satu solis pria terbaik yang dimiliki Indonesia.

Menelurkan lagu populer seolah menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu dari Rizky Febian. Di masa pandemi, penyanyi 23 tahun ini terus produktif memperkenalkan karya baru yang langsung direspon penggemarnya dengan antusias.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Baru

Untuk memanjakan pecinta musiknya, Rizky Febian merilis lagu terbaru berjudul "Hingga Tua Bersama". Tema cinta masih dipilih Rizky Febian sebagai karya yang diperkenalkannya kepada masyarakat. Melalui bakat bermusiknya, lagu ini langsung menempel di telinga pecinta musik.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Feri Hudaya

Lagu terbaru Rizky Febian diciptakan komposer Feri Hudaya. Ini kali kedua, menurut dia, lagunya dinyanyikan oleh pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna.

"Lagu yang pertama, yang diproduksi dan diedarkan tahun 2020, berjudul Jayalah Indonesia, memuat pesan dan tema patriotik," kata Feri yang merupakan pemilik DR2 Music Entertainment, label rekaman di kota Bandung, Jawa Barat.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Puas

Feri Hudaya tak menyangka lagu ciptaannya bisa menyatu dengan karakter musik Rizky Febian. Sebagai penyanyi, kata dia, Rizky Febian memiliki tipikal lagu cinta yang berkarakter.

"Saya suka dengan cara Iky (sapaan Rizky Febian-red) membawakan lagu ini. Dari proses aransemen sampai rekaman, pas dengar hasilnya saya langsung puas," dia mengungkapkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Mewakili Perasaan Banyak Orang

Rizky Febian juga sangat menyukai lagu ciptaan Feri Hudaya. Pertama kali mendengar lagu tersebut, Rizky Febian sudah dibuai dengan suasana hati yang puitis.

"Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," Rizky Febian menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.