Ayu Dewi Diamuk Suami Gara-Gara Operasi Bibir

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Mei 2021, 10:20 WIB
Diperbarui 19 Mei 2021, 10:20 WIB
[Fimela] Ayu Dewi
Perbesar
Regi Datau, dikerjai oleh sang istri, Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita ingin tampil cantik, meski harus menjalani operasi termasuk Ayu Dewi. Istri Regi Datau merasa bagian tubuhnya yang kurang adalah bibir.

Untuk itu, sahabat Melaney Ricardo, melakukan perubahan bentuk bibirnya.

Dan itu pun mendapat reaksi dari sang suami. Hal itu terungkap dari kanal YouTube wanita bernama panjang Ayu Dewi Kusumawati, Minggu (16/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hanya Prank

Ayu Dewi (Foto: YouTube)
Perbesar
Ayu Dewi (Foto: YouTube)

Rupanya, perubahan yang dilakukan Ayu Dewi tidak betulan. Ia hanya ingin mengerjai sang suami.

"Aku udah putuskan ini prank yang akan aku lakukan, operasi bibir. Lihat ya prosesnya," ungkap Ayu Dewi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ngamuk

Ayu Dewi (Foto: YouTube)
Perbesar
Ayu Dewi (Foto: YouTube)

Saat Regi Datau mendatangi meja makan, ia melihat sang istri menutupi bagian bibirnya. Ketika melihat bibir Ayu Dewi berbeda dari biasanya, Regi pun ngamuk.

"Ngapain sih kayak gitu? Asli itu, beneran diginiin," tanyanya.

"Iya, emang kenapa?" jawab presenter kondang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesal

Melihat Ayu Dewi mengubah bagian wajahnya Regi pun menunjukkan kekesalannya. "Asli aku kasih tahu, jangan aneh-aneh. Aku kasih tahu, aneh kelihatannya," papar Regi kesal.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jelek

Saking kesalnya, Regi Datau menyebut bahwa bibir yang sekarang dimiliki Ayu Dewi tak bagus.

"Jelek banget sumpah, kamu asli jelek banget. Iya jeding, jelek banget," ujarnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hancur

Ayu Dewi penasaran pendapat Regi saat pertama kali melihat penampilan barunya. "Pas kamu lihat pertama coba gimana?" tanyanya.

"Hancur. Aku bisa kata-katainnya hancur. Jauh kemarin cantik dibanding kayak gini jelek banget. Lihatnya aja males," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya