Sukses

Pamer Basuh Kaki Orangtua, Rizki 2R Malah Disindir soal Menelantarkan Istri

Bukannya dipuji karena basuh kaki kedua orangtuanya, Rizki 2R malah disindir warganet.

Liputan6.com, Jakarta Di momen Idul Fitri 1442 H, Rizki 2R dan kembarannya Ridho 2R berusaha menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya. Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram terverfiikasi, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat terlihat membasuh kaki kedua orangtuanya untuk mencari rido dan keberkahan.

"Do’a & Ridho mamak papa yg sangat kita harapkan😢🥰Hanya do’a mamak papa yg akan menangkis semua sgalah hal keburukan dalam hidup ini😢🙏," tulis pemilik nama asli Rizki Syafaruddin dalam keterangan unggahannya, Senin (17/5/2021).

Suami Nadya Mustika paham betul bagaimana perjuangan kedua orangtuanya untuk mendidik dan membesarkan ia dan kembarannya. "Aku tau ketika itu hatimu juga sedih melihat semuanya, dan berusaha untuk menyimpannya sendiri, semua yg mamak rasain insyaAllah akan dibls di akhirat ya mak pa," jelas Rizki 2R.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Harap Pujian

Rizki 2R menegaskan ia tak berharap mendapat pujian atas apa yang ia lakukan kepada kedua orangtuanya. Namun, ia berharap mendapatkan rido dan keberkahan dari Sang Khalik.

"Insya Allah mak, aku bukan ingin terlihat baik dan ingin dipuji orang, tapi insya Allah kita melakukan yang terbaik aja, mengharapkan kebaikan dari Allah. Seperti pakaian saling menutupi dan menjaga. Insya Allah mengharapkan pujian dri Allah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Muliakan Orangtua

Rizki pun mengajak warganet yang masih memiliki orangtua untuk benar-benar memuliakan mereka. Apabila sudah tiada, doa selalu harus dipanjatkan untuk mereka agar tenang di sana.

"Insya Allah atas izin Allah berusaha untuk memuliakan mamak papa. Yang masih ada yuk manteman kita muliakan orangtua kita, yang sudah tiada mari sama-sama kita doa kan di setiap sujud kita," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Disindir Warganet

Bukannya mendapat pujian, unggahan Rizki 2R malah mendapat sindiran dari warganet.

"Syurga suami memang masih pada ibu nya . Tapi suamii gak kan masuk surga jika slama hdupnya tidak memuliakan istri nyaaa," tulis akun @nenk_ikaa16 .

"Sekedar saran, kalo bisa muliakan jg istrimu.. krn dy jg seorang ibu, ibu dr anak" mu..," tulis akun @dessy_soekendro

"😢😢aku lbh setuju APLOAD foto km bersama anak dan istrimu dibawa kerumah org tuamu itu lbh sempurnaaaaa drpda APLOAD foto cuci kaki IBUMU tp ada ht anak dan istrimu yg terluuukaaaaaa jd kata bang haji RHOMA IRAMA, SUNGGAH TEEERRRLLAAAALLUUUUU😢😢," tulis akun @putrymanohara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.