Sukses

Ziarah ke Makam Ibunya, Indra Bruggman: Kehilanganmu adalah Pukulan Terberat

Indra Bruggman ungkapkan isi hatinya setelah kehilanggan sang bunda untuk selama-lamanya

Liputan6.com, Jakarta Disuasana lebaran 1442 H, Indra Bruggman menyempatkan waktu untuk berziarah kemakam ibunya, Mimi. Momen tersebut dibagikan oleh pria yang dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Cita Citata itu melalui akun Instagramnya, Selasa (18/5/2021).

Mengenakan pakaian serba hitam, doa terbaik dipanjatkan aktor yang terkenal lewat sinetron Jinny oh Jinny untuk mendiang ibunya yang meninggal pada 18 September 2020.

"Assalamu'alaikum wanita shaleha. Pagi ini kami datang menemuimu, Mendoakan agar Allah menjadikan kuburmu seperti taman2 di surga," tulis Indra Bruggman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih kepada mendiang ibunya, tak lupa dituliskan Indra Bruggman. Apalagi semasa hidup Mimi telah mendidik dan merawatnya dengan penuh cinta kasih.

"Terima kasih atas semua yang sudah engkau lakukan untuk kami. Terima kasih atas semua kenangan indah. Terima kasih atas cintamu untuk kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Terpukul

Tapi tak dipungkiri Indra Bruggman mengaku terpukul saat ibunya meninggal dunia. Apalagi semasa hidup sang bunda selalu ada untuknya.

"Kehilanganmu adalah pukulan yang terberat dalam hidup karena engkau adalah Cintaku Nafasku Semangatku Kebahagianku Duniaku," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Indra Bruggman tak bosan untuk selalu memanjatkan doa buat ibunya, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"InSyaAllah...Allah akan menjagamu disana....tugas kami mendoakanmu selalu, sebagai bukti cinta kami untukmu. Lop u mah," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.