Ziarah ke Makam Ibunya, Indra Bruggman: Kehilanganmu adalah Pukulan Terberat

Oleh Sapto Purnomo pada 18 Mei 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 17:40 WIB
[Fimela] Indra Bruggman
Perbesar
Indra Bruggman. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Disuasana lebaran 1442 H, Indra Bruggman menyempatkan waktu untuk berziarah kemakam ibunya, Mimi. Momen tersebut dibagikan oleh pria yang dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Cita Citata itu melalui akun Instagramnya, Selasa (18/5/2021).

Mengenakan pakaian serba hitam, doa terbaik dipanjatkan aktor yang terkenal lewat sinetron Jinny oh Jinny untuk mendiang ibunya yang meninggal pada 18 September 2020.

"Assalamu'alaikum wanita shaleha. Pagi ini kami datang menemuimu, Mendoakan agar Allah menjadikan kuburmu seperti taman2 di surga," tulis Indra Bruggman.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terima Kasih

Indra Bruggman ziarah ke makam ibunya
Perbesar
@indrabruggman

Ucapan terima kasih kepada mendiang ibunya, tak lupa dituliskan Indra Bruggman. Apalagi semasa hidup Mimi telah mendidik dan merawatnya dengan penuh cinta kasih.

"Terima kasih atas semua yang sudah engkau lakukan untuk kami. Terima kasih atas semua kenangan indah. Terima kasih atas cintamu untuk kami," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terpukul

[Fimela] Indra Bruggman
Perbesar
Indra Bruggman (Instagram/indrabruggman)

Tapi tak dipungkiri Indra Bruggman mengaku terpukul saat ibunya meninggal dunia. Apalagi semasa hidup sang bunda selalu ada untuknya.

"Kehilanganmu adalah pukulan yang terberat dalam hidup karena engkau adalah Cintaku Nafasku Semangatku Kebahagianku Duniaku," tulisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa

Ibunda Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama
Perbesar
Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama. (Sumber: Instagram.com/indrabruggman)

Indra Bruggman tak bosan untuk selalu memanjatkan doa buat ibunya, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"InSyaAllah...Allah akan menjagamu disana....tugas kami mendoakanmu selalu, sebagai bukti cinta kami untukmu. Lop u mah," tutupnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓