Sukses

El Rumi Lulus Kuliah, Maia Estianty Bangga dengan Gelar Sarjana Putranya

Saking bangganya, Maia sampai berulang kali menyebutkan gelar sarjana yang telah diraih El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Bangga tengah dirasakan Maia Estianty atas kelulusan putranya yang kedua, Ahmad El Jalaluddin Rumi yang akrab disapa El Rumi. El selama ini menempuh pendidikan di University of Westminster, London, Inggris.

Saking bangganya, Maia sampai berulang kali menyebutkan gelar sarjana yang telah diraih El Rumi. Ungkapan tersebut diekspresikan Maia Estianty saat El pulang ke Indonesia selama Ramadhan hingga Lebaran kemarin.

Momen ini direkam dalam bentuk video lalu diunggah melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Terlihat betapa bahagia sekaligus bangganya Maia atas pencapaian El Rumi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias El Lulus

Pada mulanya, Maia yang sedang berbincang dengan putranya yang ketiga, Dul Jaelani, tampak antusias mengabarkan kelulusan El dari kuliahnya di London.

"Nah sekarang kakak El sudah pulang ke Indonesia, sudah keluar dari karantina. Kamu senang enggak kakak El pulang? Pulang selamanya loh sekarang," ujar Maia kepada Dul.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Sarjana

Dul pun menjawab pertanyaan ibunda dengan ungkapan isi hatinya terhadap pulangnya sang kakak ke Indonesia untuk seterusnya. Maia lantas menanggapi jawaban Dul dengan menyebutkan gelar yang diraih El.

"Senanglah. Jadi komplet," jawab Dul.

"Dia sarjana loh sekarang," sahut Maia.

 

4 dari 5 halaman

Wisuda Virtual

El yang sempat dikarantina lima hari sebelum pulang, terlihat hadir di situ. Ia pun menjelaskan bahwa selama masih masa pandemi ia harus mengikuti wisuda secara virtual pada Juli mendatang.

"Kalau El kapan graduation-nya?" Maia bertanya.

"Juli. Cuma aku enggak ada graduation. Tahun ini ada virtual. Yang datang entar tahun depan, diundur," El menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Kembali Sebut Soal Gelar Sarjana

Ungkapan bangga terhadap El yang sudah meraih gelar sarjana pun kembali diungkapkan Maia Estianty.

"Berati kamu kuliah sudah selesai, ya? Sudah S1, Sarjana," celetuk Maia yang disambut oleh tepukan tangan dari suaminya, Irwan Mussry.

"Mungkin El ingin pergi ke Amerika," ujar Irwan Mussry saat Maia bertanya soal rencana El ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.