Sukses

Bersama Asteriska, Baim The Dance Company Rilis Ulang Lagu 1000 Bayang

Baim daur ulang lagu "1000 Bayang" bersama vokalis Barasuara, Asteriska.

Liputan6.com, Jakarta Ibrahim Imran atau yang lebih dikenal dengan Baim The Dance Company pernah singgah dalam grup musik Ada Band di era 90-an. Namun, suami dari Artika Sari Devi ini memilih untuk hengkang di tahun 2001.

Saat masih bersama Ada Band, Baim The Dance Company sukses membuat tiga album dan menelurkan sejumlah hit. Satu di antaranya adalah lagu "1000 Bayang" yang kini ia rilis kembali bersama penyanyi Asteriska.

Dikatakan Baim, alasannya me-remake lagu tersebut karena banyaknya permintaan dari para penggemar. "Kemudian timbullah ide untuk dilakukan kolaborasi bersama Asteriska," ungkap Baim, mengutip situs resmi Nagaswara.

Adapun alasan Baim The Dance Company memilih Asteriska sebagai teman duetnya, sebab karakter suara dari vokalis Barasuara itu sangat cocok dengan format akustik yang ia usung di lagu ini.

Saksikan videonya di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menusuk Hati

Proses aransemen lagu "1000 Bayang" dikerjakan sendiri oleh Baim di studio pribadinya. Baim juga meyakini bahwa proyek musiknya bersama Asteriska ini bakal menusuk hati dan sanubari para penggemar.

Bagi yang ingin mendengarkan single tersebut, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Nagaswara yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.