Sukses

Vicky Prasetyo Diancam Ibu Mertua Gara-Gara Sering Merayu Artis Wanita di Acara TV

Tak hanya Kalina Ocktaranny yang mengetahui polah Vicky Prasetyo, sang ibu mertua pun sudah menyadari sejak awal.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo selama ini dikenal dengan citranya sebagai presenter yang sering merayu sejumlah artis wanita di sejumlah acara televisi. Hal itu tentu saja sudah diketahui sang istri, Kalina Ocktaranny.

Menariknya, tak hanya Kalina Ocktaranny yang mengetahui polah Vicky Prasetyo. Sang ibu mertua pun sudah menyadari sejak awal dengan perilaku Vicky yang diakui menantunya itu sekadar akting.

Namun begitu, tetap saja ibunda Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo agar tidak melakukan hal tersebut di belakang layar. Bahkan Vicky pun langsung mendapat ancaman menggelitik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Berkunjung

Momen tersebut direkam Vicky Prasetyo saat ia dan Kalina sedang berkunjung ke rumah mertuanya pada hari Lebaran lalu. Vicky awalnya tentu saja mendapat doa dari ibu mertua setelah mencium tangannya dan memberikan bingkisan.

"Bersyukur alhamdulillah, Vicky," ibunda Kalina mengatakan.

 

3 dari 5 halaman

Sering Nonton

Dari pertemuan itu, diketahuilah bahwa ibunda Kalina sering menyaksikan Vicky di layar kaca. Termasuk acara yang ditayangkan selama bulan Ramadhan kemarin.

"Pagi, sahur. Yang jam 10. Terus jam 2 sampai jam 5," mertua Vicky melanjutkan.

"Tapi mama nonton aku sahur ya?" Vicky bertanya.

"Pasti," jawab ibunda Kalina.

 

4 dari 5 halaman

Melontarkan Pancingan

Namun, tiba-tiba saja Vicky melontarkan pancingan kepada mertuanya dengan membahas dirinya yang sering terlihat merayu dan menggoda sejumlah artis wanita di depan kamera.

"Kalau aku lagi goda-godain cewek, mama kesel enggak? Kalau aku ada akting goda-godain, aku sering banget tuh" Vicky bertanya.

 

5 dari 5 halaman

Ancaman Ibu Mertua

Siapa sangka pancingan tersebut membuat ibu mertua Vicky melontarkan ancaman khusus untuk menantunya itu.

"Dari awal sudah bilang, sudah pekerjaan kamu gitu. Asal jangan di luar itu. Di luar itu, saya getok kamu!" celetuk ibunda Kalina.

"Galak," sahut Vicky memelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.