Vicky Prasetyo Diancam Ibu Mertua Gara-Gara Sering Merayu Artis Wanita di Acara TV

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Mei 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 15:30 WIB
20160609-Vicky-Prasetyo-HZ
Perbesar
Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara "Dear Haters" di SCTV Tower, Kamis (9/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo selama ini dikenal dengan citranya sebagai presenter yang sering merayu sejumlah artis wanita di sejumlah acara televisi. Hal itu tentu saja sudah diketahui sang istri, Kalina Ocktaranny.

Menariknya, tak hanya Kalina Ocktaranny yang mengetahui polah Vicky Prasetyo. Sang ibu mertua pun sudah menyadari sejak awal dengan perilaku Vicky yang diakui menantunya itu sekadar akting.

Namun begitu, tetap saja ibunda Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo agar tidak melakukan hal tersebut di belakang layar. Bahkan Vicky pun langsung mendapat ancaman menggelitik.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Saat Berkunjung

Vicky Prasetyo
Perbesar
Vicky Prasetyo silaturahmi ke rumah ibu mertua bersama sang istri, Kalina pada hari Lebaran 2021. (Youtube Vicky Prasetyo)

Momen tersebut direkam Vicky Prasetyo saat ia dan Kalina sedang berkunjung ke rumah mertuanya pada hari Lebaran lalu. Vicky awalnya tentu saja mendapat doa dari ibu mertua setelah mencium tangannya dan memberikan bingkisan.

"Bersyukur alhamdulillah, Vicky," ibunda Kalina mengatakan.

 


Sering Nonton

Momen Ulang Tahun Vicky Prasetyo yang Ke-37 Tahun, Dirayakan Dengan Potong Tumpeng. (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)
Perbesar
Momen Ulang Tahun Vicky Prasetyo yang Ke-37 Tahun, Dirayakan Dengan Potong Tumpeng. (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)

Dari pertemuan itu, diketahuilah bahwa ibunda Kalina sering menyaksikan Vicky di layar kaca. Termasuk acara yang ditayangkan selama bulan Ramadhan kemarin.

"Pagi, sahur. Yang jam 10. Terus jam 2 sampai jam 5," mertua Vicky melanjutkan.

"Tapi mama nonton aku sahur ya?" Vicky bertanya.

"Pasti," jawab ibunda Kalina.

 


Melontarkan Pancingan

Namun, tiba-tiba saja Vicky melontarkan pancingan kepada mertuanya dengan membahas dirinya yang sering terlihat merayu dan menggoda sejumlah artis wanita di depan kamera.

"Kalau aku lagi goda-godain cewek, mama kesel enggak? Kalau aku ada akting goda-godain, aku sering banget tuh" Vicky bertanya.

 


Ancaman Ibu Mertua

Siapa sangka pancingan tersebut membuat ibu mertua Vicky melontarkan ancaman khusus untuk menantunya itu.

"Dari awal sudah bilang, sudah pekerjaan kamu gitu. Asal jangan di luar itu. Di luar itu, saya getok kamu!" celetuk ibunda Kalina.

"Galak," sahut Vicky memelas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya