Sukses

GFriend Tak Perpanjang Kontrak dengan Source Music, Bagaimana Nasibnya?

Kontrak GFriend dengan Source Music resmi berakhir pada 22 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari girl group, GFriend. Eunha dkk dikonfirmasi tak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah menaungi mereka sejak debut, Source Music.

Pihak agensi pun terlah mengeluarkan pernyataan resmi terkait keluarnya GFriend. Kontrak eksklusif pelantun "Me Gustas Tu" akan berakhir pada 22 Mei 2021 mendatang.

"Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFriend dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," kata pihak agensi Source Music, dikutip dari Soompi, Selasa (18/5/2021).

"Selama enam tahun terakhir, GFriend telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, pihak agensi mengucapkan terima kasih setelah enam tahun berjalan bersama di industri hiburan. Mereka juga berterima kasih pada penggemar GFriend.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Buddy dan penggemar yang telah menunjukkan cinta untuk GFriend. Kami meminta kalian memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada para anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Mendukung

Meski tak lagi berada di bawah naungannya, pihak Source Music akan selalu mendukung sepak terjang GFriend di industri hiburan.

"Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Gosip Bubar

Dikutip dari Koreaboo, Tenasia sempat memberi laporan eksklusif bahwa GFriend dikabarkan bakal bubar karena tak memperbarui kontrak dengan Source Musik. Namun tak ada informasi spesifik mengenai rumor ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.