Sukses

Oki Setiana Dewi Bertemu Duta Besar Palestina, Sampaikan Dukungan dan Pantau Kondisi Terkini

Sejumlah selebritas mendatangi kantor Duta Besar Palestina di Jakarta. Mereka menyampaikan dukungan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas mendatangi kantor Kedutaan Besar Palestina di Jakarta. Salah satunya, Oki Setiana Dewi. Kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, ia berbagi banyak hal.

Usai bertemu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih menjelaskan kepada awak media apa saja yang dibahas bersama Zuhair Al-Shun. Para selebritas ingin mendengar langsung penjelasan dari sang Duta Besar.

“Beberapa teman bertanya tentang sesuatu yang ingin mereka dengar langsung dari Dubes Palestina,” kata Oki Setiana Dewi merespons konflik Palestina dan Israel yang memanas lagi beberapa hari terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bentuk Kepedulian Kami

“Saya tadi menyampaikan beberapa hal yang sudah kami lakukan dan yang sedang kami kerjakan sebagai bentuk rasa peduli kami kepada teman-teman yang ada di Palestina. Tidak harus menjadi orang Islam untuk peduli dengan Palestina,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video bertajuk Bertemu Dubes Palestina, Ini Kata Oki Setiana Dewi yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, 17 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Selain Doa dan Donasi

Oki Setiana Dewi menjelaskan kepada Zuhair Al-Shun apa saja yang sedang dan telah dilakukan untuk mendukung warga Palestina yang jadi korban perang, dari doa hingga menghimpun donasi.

“Selain doa dan donasi, tentu saja yang telah kami lakukan adalah menyebarkan informasi, awareness itu penting supaya khususnya orang-orang Indonesia tidak lupa dengan sahabat atau saudara yang ada di Palestina,” Oki menyambung.

4 dari 5 halaman

Perkembangan Terkini

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pemengaruh seperti Taqy Malik menghimpun dana hingga 5 miliar rupiah dalam hitungan hari. Sementara Fadil Jaidi tembus 7 miliar rupiah.

Pencapaian sejumlah selebgram dan pemengaruh ini dipresentasikan Oki Setiana Dewi di depan Zuhair. Perkembangan terkini dari Palestina juga dibagikan para pesohor lewat akun medsos mereka.

5 dari 5 halaman

Agar Palestina Tak Terlupakan

“Saya tadi juga menyampaikan kepada beliau betapa banyak influencer, figur publik, dan selebritas yang juga mem-posting video-video foto-foto sebagai bentuk dukugan terhadap Palestina dengan caption-caption-nya,” akunya.

“Itu menunjukkan mereka peduli, mereka ingin orang lain tahu supaya Palestina tidak terlupakan,” aktris kelahiran Batam, 13 Januari 1989, ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.