Sukses

Sinopsis Vidio Original Series SOSMED Episode 7: Persaingan Young Max dan Eros

Eros mendapatkan restu dari orangtua Nadya. Ulah Bani yang terlewat batas membuat Young marah dan memecat mereka.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan season, Vidio original series SOSMED semakin seru saja untuk diikuti. Konflik yang terjadi antara Nadya (Aurora Ribero), Young Max (Bryan Domani), dan Eros (Harris Vriza) kian rumit.

Sinopsis SOSMED episdoe 7 diawali dengan pengakuan Bani (Ben Jefrey) kepada Sarah (Natasha Urbach) yang berhasil menemukan akun Foxy. Namun, Bani diminta berbohong oleh Tristan (Naufal Samudra) demi menjaga identitas Foxy.

Sementara Aqeela (Sherina Klasika), semakin stres karena Bani mengetahui ialah sosok tersebut. Di tempat lain, Young memberanikan diri untuk menemui orangtua Nadya. Tetapi kedatangannya tak disambut hangat.

Young malah didesak untuk segera mengakhiri hubungannya dengan Nadya. Ia dianggap menghambat karier Nadya di masa depan. Young pun berjanji untuk segera memperbaiki citranya. 

Young memang sedang terpuruk akibat video konfliknya dengan sang ayah tersebar di media sosial. Vidio original series SOSMED berlanjut dengan cerita Cassie dan Eros.

Saksikan Trailer SOSMED Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cassie dan Eros

Sementara Cassie (Carmela Van der Kruk) semakin terbawa perasaan dengan perhatian kecil dan sikap manis dari Eros. Apalagi, unggahan fotonya dengan Eros di media sosial menuai banyak like dan komentar positif.

Warganet juga mengatakan mereka cocok menjadi pasangan. Cassie semakin percaya diri ketika pihak parfum Love menghubunginya dan meminta Eros menjadi brand ambassador, menggantikan Young.

Cassie menyangka dia juga akan menggantikan Nadya. Tetapi ia kecewa berat ketika tahu Eros ternyata berpasangan dengan Nadya.

3 dari 3 halaman

Young Max dan Nadya

Nadya diam-diam masih menemui Young, meski sudah dilarang ibunya. Ia kembali meyakinkan Young bahwa rasa cintanya tak akan pernah berkurang.

Young pun berjanji akan berjuang untuk meluluhkan hati orangtua Nadya dan memintanya untuk kembali menjadi brand ambassador parfum Love.

Lalu, mampukah Young meyakinkan hati orangtua Nadya? Jangan lewatkan SOSMED episode 7 di layanan streaming Vidio.

Serial orisinal SOSMED rencananya akan tayang sebanyak 10 episode. Seris besutan Pritagita Arianegara ini dapat disaksikan setiap hari Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.