Sukses

Anak Kiwil Menangis Disebut Mirip Sang Ayah

Meggy Wulandari bercerita bahwa putrinya sering dikatai mirip Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya, anak perempuan Kiwil dari hasil pernikahannya dengan Meggy Wulandari rupanya pernah di-bully oleh sejumlah orang. Hal ini disampaikan oleh Meggy lewat akun Instagram pribadinya.

Kata Meggy, Meisya tak terima bila ibunya diserang. Ia juga tak suka saat ada orang yang menyebut wajahnya mirip dengan komedian  kondang tersebut.

"Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya, jadi beberapa hari lalu Meisya nangis," tulis Meggy Wulandari belum lama ini.

"Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2, dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meggy di Masa Kecil

Meggy Wulandari menganggap bahwa anak perempuan lebih senang bila disebut mirip ibunya. Istri H Muhammad ini pun bercerita bahwa saat kecil, dia juga mirip dengan putrinya.

"Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang. Tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mamaku," kenangnya.

3 dari 4 halaman

Sampai Disangka Operasi

Saking beda dengan penampilan di masa kecil, bahkan ada yang mengira Meggy Wulandari melakukan prosedur operasi. Padahal perubahannya didapat karena rajin merawat diri.

"Dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut. Tapi skng orang bilang kok si meggy ky di operasi yaa beda sama kecilnya, komen mulu sihh orang. Di Treatment setiap bulan lama2 pasti bisa berubah. Skng semua berba canggih tp memang tanpa operasi," ia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Ajari Anak Merawat Diri

Wanita berhijab ini pun mencoba menghibur hati sang anak. Jika Meisya sudah tumbuh dewasa, Meggy akan mengajari anaknya melakukan perawatan.

"Akuu aku bilang ke meisya klo km besar mama ajak km ke klinik kecantikan biar km putih dan cantik bgt yaa sayang biar org kata2in meisya biar aja. Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal," tuturnya.

"Kata meisya 'masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma'. Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya..Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb," Meggy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.