Sukses

Suasana Pernikahan Ariana Grande yang Digelar Kecil-kecilan di Halaman Rumah

Tamu undangan pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez jumlahnya kurang dari 20 orang.

Liputan6.com, California - Ariana Grande kini sudah ganti status menjadi seorang istri. Ia dan sang kekasih, Dalton Gomez, diketahui telah mengikat janji setia sehidup semati.

"Mereka telah menikah," tutur perwakilan dari penyanyi peraih dua Grammy Awards ini, seperti diwartakan People, Selasa (18/5/2021).

Istimewanya, pernikahan Ariana Grande digelar kecil-kecilan di rumahnya yang terletak di Montecito, California, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang dari 20 Tamu

"Pernikahannya kecil-kecilan dan sangat intim, dengan kurang dari 20 orang tamu. Suasananya begitu bahagia dan penuh cinta. Pasangan ini dan keluarga kedua belah pihak sangat bahagia," perwakilan Ariana Grande menambahkan.

3 dari 5 halaman

Ogah Menunggu Lagi

Sumber yang dihubungi E! News menceritakan dengan lebih detail suasana pernikahan mungil ini.

"Mereka selalu menginginkan seremoni yang intim. Mereka memutuskan untuk menggelar pernikahan minggu lalu karena jadwal mereka pas dan keduanya sama-sama tak mau menunggu," kata sang sumber.

Disebutkan bahwa saat Ariana Grande bertunangan pada Desember tahun lalu, ia dan sang kekasih langsung mendiskusikan rencana pernikahan. Rupanya, banyak keinginan Ariana dan Dalton yang sejalan. 

4 dari 5 halaman

Bunga-Bunga Putih

Karena ingin pernikahan yang intim dan kecil, akhirnya diputuskan seremoninya digelar di halaman belakang rumah Ariana di Montecito. Sekadar informasi, rumahnya ini letaknya tak jauh dari kediaman Oprah Winfrey dan Meghan Markle.

"[Pernikahannya] cantik tapi tak berlebihan," kata sang sumber. Pekarangan rumah dipenuhi bunga-bunga dalam nuansa putih. 

5 dari 5 halaman

Yang Penting Ada Keluarga

Pernikahan kecil ini dihadiri keluarga dari kedua pihak mempelai, dan beberapa sahabat pasangan ini. Masing-masing pihak keluarga bersulang untuk pengantin baru dalam acara makan malam, dan menjadi momen emosional bagi yang hadir. 

"Ari menginginkan pernikahannya sederhana dan elegan. Yang mereka pikirkan hanya keluarga mereka menghadirinya dan bisa menikmati momen istimewa ini bersama," kata sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.