Sukses

Henny Mona Akting Bareng Sandy Tumiwa dalam Film Surga di Telapak Tangan Ayah

Henny Mona dan Sandy Tumiwa berkolaborasi di dunia akting. Keduanya bakal tampil dalam sebuah cerita film.

Liputan6.com, Jakarta - Henny Mona dan Sandy Tumiwa berkolaborasi di dunia akting. Keduanya diketahui bakal berakting bersama di film berjudul Surga di Telapak Tangan Ayah. Berakting di film bukan yang pertama bagi perempuan yang dinikahi Sandy Tumiwa pada 8 Maret 2021.

Perempuan yang pernah menikah dengan Rio Reifan ini pernah menjejakkan kakinya di industri film saat usianya masih belia. "Dulu waktu kecil pernah main film, tapi enggak dilanjutin karena dilarang oleh almarhum papa saya," kata Henny Mona kepada pewarta di Jakarta, Selasa (18/5/2021).

Ia merasa bersyukur karena bakat aktingnya kembali terasah di layar lebar. Yang membuatnya senang, karena penampilannya kali ini langsung dihadapkan dengan Sandy Tumiwa, aktor yang kini menjadi suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

"Rasanya main film itu luar biasa banget ya, karena bisa memerankan karakter orang lain dan harus mendalami serta menjadi karakter tersebut agar perannya benar-benar totalitas dan hasil memuaskan," Henny Mona menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Canggung

Kembali berakting membuat Henny Mona gugup. Apalagi, ia dan Sandy Tumiwa harus berhadapan langsung sebagai pemain utama.

"Akting bareng suami itu membuat saya agak canggung, karena peran saya itu antagonis dan sedangkan keseharian saya tidak antagonis, tapi itulah tantangan buat saya dan allhamdulillah kita tetap profesional," Henny Mona menguraikan.

4 dari 5 halaman

Dibantu Sandy Tumiwa

Beruntung, Sandy Tumiwa banyak membantu untuk mengeksplorasi bakat akting yang dimiliki Henny Mona. Jelang proses produksi, keduanya makin mantap memainkan karakter yang bakal dimainkan berdua.

"Alhamdulillah suami saya juga banyak membantu saya pada saat saya agak kesulitan akting dan allhamdulillah semuanya lancar," kata Henny Mona.

 

5 dari 5 halaman

Persembahan untuk Suami

Selain menjadi pemain utama, Henny Mona juga menjabat sebagai produser eksekutif dalam film yang disutradarai oleh Adi Garing. Film ini, kata dia, dipersembahkan untuk sang suami.

"Film ini saya buat memang buat suami saya yaitu Sandy Tumiwa," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.