Sukses

Prilly Latuconsina Komentari Kesuksesan Arya Saloka yang Kini Jadi Idola Ibu-Ibu

Lewat peran Aldebaran, Arya Saloka jadi idola ibu-ibu di Indonesia. Prilly Latuconsina mengomentari fenomena ini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengundang Arya Saloka sekeluarga ke kediamannya. Selain bersilaturahmi, bintang sinetron Ikatan Cinta diajak “sidak” ke kebun di rumah Prilly.

Di sana, ada beragam sayur yang ditanam dan mulai bisa dipanen. Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina mengomentari fenomena Arya Saloka sebagai Aldebaran yang jadi favorit ibu-ibu zaman now.

Prilly Latuconsina mengatakan ingin mengundang Arya Saloka sebagai sahabat sejak tahun lalu. Sayang, tahun lalu pandemi Covid-19 menerpa dan Indonesia menerapkan PSBB ketat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kunjungan Arya

“Aku senang banget di saat rumah aku bisa menjadi perkumpulan keluarga dan teman-teman karena aku enggak terlalu suka keluar rumah. Tapi aku suka kalau di rumah tuh banyak orang, maksudnya orang-orang yang aku kenal dan aku dekat, ya,” kata Prilly.

Ini kami lansir dari video Seru banget, Prilly Latuconsina Ajak Arya Saloka Keliling Kebun Miliknya yang mengudara di kanal YouTube Cumicumi, 17 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Sangat Kagum Pada Arya

Terkait kesuksesan Arya Sakoka, bintang film Danur: I Can See Ghosts mengaku tidak kaget. Mengingat, akting Arya Saloka sejak dulu konsisten dan mumpuni.

“Aku sih melihatnya dari dulu, jadi orang yang sangat kagum dengan aktingnya Kak Arya sih. Karena Kak Arya itu aktingnya bisa membawa kita (sebagai) penonton tuh benar-benar masuk ke dalam adegannya,” ulasnya.

4 dari 5 halaman

Enggak Heran Jadi Idola

“Makanya enggak heran jika sekarang dia menjadi idolanya ibu-ibu dan sinetronnya naik banget karena aktingnya bagus banget,” aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

Prilly Latuconsina menyebut, akting pemain dan cerita bagus kombinasi kuat untuk melahirkan sinetron berating tinggi. Ini pernah dirasakannya kala membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV. 

5 dari 5 halaman

Pembawaan Kak Arya

“Selain ceritanya yang juga bagus, tapi pembawaannya Kak Arya sebagai Mas Al juga bagus banget. Makanya aku wajar-wajar saja kalau ibu-ibu dan cewek-cewek sekarang pada suka sama Kak Arya,” pungkas Prilly.

Akting Arya Saloka telah teruji di layar lebar. Beberapa kali ia membintangi film laris salah satunya, Rudy Habibie karya sineas Hanung Bramantyo. Di situ, ia menjadi tokoh antagonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.