Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Scandal Episode 13: Penentu Nasib Ayu dan Atiqah

Satu per satu skandal yang menghantui hidup Ayu mulai terselesaikan. Namun, mampukah Ayu melupakan itu semua dan bahagia dengan hidupnya?

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Scandal telah sampai pada episode pamungkas. Sebanyak 13 episode telah menemani penonton setianya sejak pertengan Februari 2021. Lalu, seperti apa ending dari serial tersebut? Berikut sinopsis selengkapnya.

Scandal episode final ini menentukan nasib Ayu (Maddy Slinger) bersama Royal Agency serta menjawab pertanyaan mengapa Atiqah (Atiqah Hasiholan) bisa selamat dari pembunuhan yang direncanakan Maestro. 

Ayu dan Atiqah berhasil membuat Leo (Edward Akbar) mengaku jika dirinya lah orang di balik sosok Maestro. Di saat itu pula, Leo mengajak mereka ke ruang rahasia, tempat yang selama ini ia gunakan untuk memantau aktivitas para talent Royal Agency.

Ayu dan Atiqah terpana melihat banyak monitor komputer. Namun, Leo tidak menyadari jika salah satu kamera CCTV menuju ke arahnya. Atiqah menyangka ini semua ada campur tangan Pak Setiadi (Jeremy Thomas).

Tetapi Leo menyangkal. Royal Agency hanya menggunakan jasanya untuk mencuci uang hasil prostitusi. Dan cerita dari Vidio original series Scandal terus berlanjut.

Saksikan Trailer Scandal Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhir Bahagia

Konflik terjadi antara Ayu, Atiqah, dan Leo di ruang rahasia itu. Ayu berhasil kabur, sementara Atiqah sukses membalaskan dendamnya kepada Leo dengan membakar tempat tersebut. Royal Agency hancur.

Leo yang sebelumnya diketahui sebagai Maestro tewas. Di sisi lain, Prince (Ibnu Jamil) kembali dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan prostitusi online yang dijalankan Royal Agency.

Ayu yang berhasil melepas kontraknya dengan Royal Agency mulai menata hidupnya lagi. Ia kembali menekuni dunia hiburan sebagai aktris. Hal itu terlihat saat Ayu sedang menjalani syuting untuk sebuah film dokumenter.

Beberapa kali ia juga mengunjungi ibunya di penjara. Kejutan manis diberikan di akhir tayangan, saat Ayu mendapat kesempatan kedua dari Kevin (Cinta Brian) untuk menjadi kekasihnya.

Demikian sinopsis Scandal episode 13. Anda bisa menonton tayangan lengkapnya di layanan streaming Vidio. Episode pertama dan kedua Vidio original series Scandal dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.