Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Tersadar dan Dokter Lega, Episode Senin 17 Mei 2021 Malam

Apa yang diceritakan Samudra Cinta malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta tayang kembalil Rey berhasil angkat Sam ke atas. Rey kaget lihat Sam ternyata digigit kalajengking.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Ariel masih berkelahi dengan Mai dan Jo. Tapi lalu, Mai kecup pipi Ariel colongan. Bikin Ariel hilang konsentrasi.

Sementara itu bisa kalajengking dari tubuh Sam sudah bisa dikeluarkan semua. Rey sudah letakkan di tempat aman. Rey mau papah Cinta ke dekat jalan dulu.

Drama SCTV ini hadir mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersandung

Vina lihat Rey memapah Cinta. Tapi mereka malah jatuh karena cinta tersandung. Vina jadi mikir Rey mau apa-apain Cinta.

Sam tersadar. Sam sudah dinfus cairan karena dehidrasi. Dokter lega. Dokter bilang yang bahaya adalah ggitan kalajengking.

Cinta juga lagi diperiksa. Dipasang USG. Dan dicek denyut jantung bayi. Ada dua. Dan masih kuat. Cinta bersyukur banget.

 

 

3 dari 3 halaman

Di kontrakan

Maya lagi liatin foto Ihsan di kontrakan. Sambil penuh kerinduan. Saat Rey datag ke kontrakan maya. Maya kaget dan buru-buru sembunyikan HP-nya.

Sam Cinta Novi Rusdi dan  Vina sudah kumpul di ruang tengah. Saat Lila keluar bawa Ihsan yang nangis. Jeng..... Sam kaget karena Ihsan di sana.

Rusd. Lila dan Novi desak, Sam itu anak sapa?! Mana wanita pelakor itu! Bisa-bisa nya Sam khianatin cinta? Vina juga desak Sam buat ngaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini