Sukses

Selain Cut Tari dan Ersa Mayori, 6 Artis Ini Punya Wajah Mirip, Sampai Dibilang Saudara Kembar

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah mirip dengan artis itu sudah biasa. Bagaimana jika yang memiliki kemiripan itu, sama-sama seorang artis. Seperti yang terjadi dengan artis Cut Tari dan Ersa Mayori.

Banyak yang menyebut hubungan Cut Tari dan Ersa Mayori sudah seperti saudara atau ikatan darah karena mirip. Nyatanya ada beberapa orang yang mempunyai wajah yang mirip padahal tidak ada hubungan saudara apapun. 

Seperti halnya Cut Tari dan Ersa Mayori, beberapa selebritas Tanah Air berikut ini juga memiliki wajah yang mirip. Penasaran siapa saja seleb yang memiliki wajah yang mirip dengan rekan sesama artis lainnya seperti dilansir dari Dream.co.id 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Cut Tari dan Ersa Mayori

Kerap terlihat pernah memandu acara infotainment, persahabatan Cut Tari dan Ersa Mayori sudah terjalin sejak lama. Bahkan, keduanya terlihat seperti anak kembar.

 

3 dari 8 halaman

Maya Septha dan Dian Ayu Lestari

Kalau artis yang satu ini sih bukan rahasia lagi ya. Bentuk wajah dan senyum manis dari Maya Septha dan Dian Ayu Lestari ini memang kelihatan mirip banget, kan?

 

4 dari 8 halaman

Chelsea Islan dan Tatjana Shapira

Memang tak diragukan lagi jika kedua aktris ini memiliki wajah yang begitu mirip. Mereka bahkan sering disebut kembar, karena memiliki bentuk muka, dan senyum yang sama.

Sejak pertama muncul di dunia hiburan, banyak yang menyangka jika keduanya adalah saudara. Padahal mereka tak memiliki hubungan darah sedikit pun.

 

5 dari 8 halaman

Chelsea Olivia dan Leony

Artis cantik Chelsea Olivia ternyata juga memiliki kembaran tapi tak sedarah yakni mantan personel Trio Kwek Kwek, Leony. Keduanya memiliki wajah yang sangat mirip bahkan sangat sulit membedakan antara Chelsea dan Leony.

 

6 dari 8 halaman

Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Aluna Sagita Gutawa atau yang lebih dikenal dengan Gita Gutawa ternyata jika diperhatikan juga sangat mirip dengan istri presenter Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

 

7 dari 8 halaman

Zaskia Gotik dan Imel Putri

Zaskia Gotic dianggap memiliki paras mirip dengan mantan istri suaminya, Sirajuddin yang bernama Imel Putri. Keduanya sama sama memiliki paras yang cantik dan postur tinggi semampai.

 

8 dari 8 halaman

Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari

Kemiripan antara Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka bahkan dikatakan bagai pinang dibelah dua. Kabarnya, banyak orang yang sering keliru membedakan antara Hesti dan juga Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini