Sukses

Risma Nilawati Buka Suara Soal Kabar Pacaran dengan Buluk Superglad

Risma Nilawati akhirnya menjelaskan soal hubungannya dengan Buluk Superglad.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron yang juga pemain FTV, Risma Nilawati sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mantan istri Ferry Maryadi itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Lukman Laksmana alias Buluk. Buluk sendiri merupakan vokalis band Superglad.

Dikabarkan seperti itu, Risma Nilawati akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Buluk Superglad. 

Seperti apa kabar sebenarnya Risma Nilawati dan  Buluk Superglad? Berikut faktanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Suara

Risma mengungkapkan soal hubungannya dengan Buluk Superglad. Hal itu diungkapkan Risma saat live Instagram.

"Bukan Suami. Saya belum menikah lagi," kata Risma menjawab pertanyaan netizen saat live Instagram bareng Buluk Superglad, kemarin malam.

 

3 dari 4 halaman

Panggil Sayang

Sebelumnya, unggahan Buluk sempat mencuri perhatian. Dia mengunggah foto Risma Nilawati. Buluk memanggilnya dengan sebutan 'sayang'. Dia kemudian menuliskan kalimat romantis yang bikin meleleh.

"Waktu mau berangkat tour aku cuma bilang...sebentar kok gak terasa sebulan doang mah,tapi baru 2 minggu udah pengen pulang karena rindu hihihi..misyusomats sayangku @neng_risma," tulis Buluk dalam keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Balasan Manis

Risma pun merasakan hal yang sama, tak sanggup membendung rindu lama tak berjumpa. Apalagi sebagai musikus kenamaan, Buluk kerap kali tampil ke luar kota untuk waktu yang lama.

"Hey sayangku!! Miss you more sayang.. Masih lama banget 1 bulan lagi  1,5 bulan lo kamu berangkat.. Ini kayanya terlama kita gak ketemu," balas @neng_risma di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini