Sukses

Ditawari Jadi Agen Trading Bisa Kaya Raya, Gandhi Fernando Malah Balik Tanya: Kok Masih Ngekos?

Gandhi Fernando tanyakan banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando, menjadi salah satu orang yang kerap mendapat tawaran untuk bergabung dengan usaha trading. Tak hanya itu, ia juga diiming-imingi mendapat penghasilan yang besar.

Tak hanya itu, pria bernama lahir Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana, bahkan dijanjikan bisa menjadi kaya raya dengan isi tabungan berlimpah.

Rupanya, itu tak membuat mantan kekasih Ardina Rasti langsung tergiur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanyakan Banyak Hal

Gandhi Fernando justru mempertanyakan banyak hal mengenai penghasilan menjadi agen trading. Hal itu diungkapkannya di Instagram Story, beberapa waktu lalu.

"Pertanyaan gue cuma satu. Kok lu pade masih ngekos dikosan 2-3 juta per bulan?" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Belum Punya Mobil

Tak sampai situ saja penasaran pemain film Dongeng Mistis juga menanyakan hal lainnya. "Kok belum punya mobil? Kok belum DP rumah? Kok makan masih sering minta di traktir?" lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ke Mana?

Bila memang penghasilan sebagai agen trading besar, pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1990, menanyakan gaji tersebut dipergunakan untuk apa?

"Itu uang kemana? Ini bukan nyinyir. Gue serius nanya," sambungnya dengan memberi emotikon bingung.

 

5 dari 5 halaman

Ditegur

Melihat unggahan tersebut, Gandhi Fernando pun mendapat teguran dari warganet, "Kok lu ngurusin hidup dan urusan kredit orang?"

Gandhi Fernando pun memberikan jawabannya, "Bukan ngurusin hidup orang. Tapi karena gue ditawarin dan diajakin trading sama banyak orang. Makanya gue tanya. Kalo memang cuannya gede bgt kenapa begini dan kenapa begitu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.