Sukses

Berbadan Gagah, Chicco Jerikho Takut Jarum Suntik

Setiap mau disuntik, Chicco Jerikho selalu membuang muka.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dikenal sebagai aktor yang gagah dan memiliki tubuh yang berotot. Namun, siapa sangka ternyata suami Putri Marino itu takut dengan jarum suntik.

Hal itu diketahui saat bintang film Filosofi Kopi ini menjalani vaksin Covid-19 kedua di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

"Sebenernya gue cuma takut sama jarum, sih," kata pria bernama panjang Chicco Jerikho Jarumillind.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Kecil

Dijelaskan Chicco Jerikho, ketakutan akan jarum suntik sudah dirasakan sejak masih kecil. Namun, ia tak tahu apa penyebabnya sehingga ia takut dengan jarum suntik.

"Aduh enggak tahu deh tuh (penyebab takut jarum suntik). Dari kecil, dari bayi, dari masih kecil-lah, masuk ke rumah sakit ambil darah, infus," ujar Chicco Jerikho.

3 dari 4 halaman

Tak Melihat

Setiap hendak disuntik atau apa pun yang berkaitan dengan hal itu, Chicco Jerikho selalu membuang muka. Itu jadi cara ampuh agar dirinya tak takut atau panik saat jarum suntik masuk ke dalam tubuhnya.

"Mendingan enggak usah dilihat (saat disuntik) karena kalau dilihat takutnya ditarik," kata Chicco Jerikho.

4 dari 4 halaman

Menurun ke Anak

Takut terhadap jarum suntik ternyata menurun ke anaknya, Surinala Carolina Jarumillind.

"Anak saya apalagi umur 2,5 tahun, ketika dibawa ke dokter mau diambil darah untuk diperiksa, langsung kejer," ucap Chicco Jerikho.

"Aku juga enggak berani megangin, istri saya yang akhirnya pegangin," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.