Sukses

Paris Hilton Hapus Twit Dukungan untuk Palestina

Sebagian warganet memperkirakan Paris Hilton mendapat tekanan akibat menyuarakan dukungan untuk Palestina.

Liputan6.com, Los Angeles - Paris Hilton rupanya ikut terenyuh dengan konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel. Dilansir dari Arab News, sosialita kondang ini mengungkap twit dukungan untuk warga Palestina pada Minggu (16/5/2021).

"Ini begitu menghancurkan hati. Hal ini harus dihentikan! #SavePalestine #GazaUnderAttack #stopthegenocide," begitu cuitan mantan sahabat Lindsay Lohan ini, sambil mengutip artikel berita soal Gaza.

Tak hanya itu, di twit lain ia mengutip sebuah akun yang membagikan video tentang tangisan seorang anak Palestina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dihapus

"Hal ini begitu menyakitkan. Seharusnya tak ada yang boleh hidup dalam ketakutan. Hatiku untuk gadis kecil dan anak-anak lain di sekitarnya," tulis wanita 40 tahun tersebut, lewat akun centang birunya.

Hanya saja, dua twit tersebut kini hanya bisa dilihat dari tangkapan layar yang diedarkan warganet. Pasalnya, unggahan-unggahan ini sudah dihapus.

3 dari 5 halaman

Twit yang Tersisa

Saat artikel ini ditulis, yang tersisa dari twit Paris Hilton mengenai konflik di Palestina, adalah pernyataan yang sifatnya umum.

"Mengirim cinta dan cahaya di seluruh dunia. Mendoakan kedamaian untuk membuat dunia menjadi lebih baik untuk semua," begitu isinya.

4 dari 5 halaman

Dapat Tekanan?

Dihapusnya kicauan ini membuat sebagian warganet memperkirakan ia mendapat tekanan akibat menyuarakan dukungan untuk Palestina.

Meski ada yang menyayangkan dihapusnya twit ini, sebagian warganet tetap mengucapkan terima kasih kepada Paris karena telah menyuarakan dukungan untuk Palestina.

5 dari 5 halaman

Seleb Ikut Bersuara

Sementara itu, belakangan makin banyak saja selebritas dunia yang menunjukkan kepedulian terhadap Palestina.

Selain Bella Hadid yang telah bersuara lantang sejak awal, ada Zayn Malik, Mark Ruffalo, Dua Lipa, Dylan O' Brien, Lena Headey, Gigi Hadid, Viola Davis, Trevor Noah, dan masih banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.