Aurel Hermansyah Harus Bed Rest, Atta Halilintar Belum Bisa Temui Orangtua di Malaysia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Mei 2021, 15:40 WIB
Diperbarui 17 Mei 2021, 15:40 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Perbesar
Rencana Atta Halilintar ke Malaysia terancam batal. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah usia kehamilannya yang masih muda, Aurel Hermansyah harus beristirahat total. Istri Atta Halilintar ini tak boleh melakukan aktivitas fisik yang berat.

Untuk berjalan saja, Aurel Hermansyah dibantu kursi roda. Ini disampaikan Atta Halilintar kepada awak media di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tetap seperti biasa cuma intinya dia enggak boleh keluar, enggak boleh berdiri," kata YouTuber kondang ini dikutip dari YouTube Beepdo, Senin (17/5/2021).

Atta Halilintar mengatakan sang istri sempat aktif berkegiatan. Tak ingin terjadi sesuatu yang buruk, sulung dari sebelas bersaudara ini menasihati Aurel.

2 dari 4 halaman

Terlalu Aktif

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Perbesar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

"Sebelum Lebaran memang dia maunya di luar, tapi di luar itu juga kan dia tiga, empat hari tetap isirahat sebenarnya. Cuma kemarin memang terlalu aktif, kadang joget Tiktok, kadang apa," tuturnya.

"Kemarin aku tegur juga, dan dia mengakui 'Oh, ya sayang, kita harus istirahat. Jadi benar-benar aku sekarang nemenin dia terus," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Niat Berkunjung ke Malaysia

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Perbesar
"Aku bilang ke dia enggak boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya. Ya saya harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat," tutur pria 26 tahun itu. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Sebelumnya, Atta Halilintar berencana mengunjungi keluarganya yang kini menetap di Malaysia. Melihat kondisi Aurel Hermansyah, tampaknya rencana itu harus ditunda.

"Kalau teman-teman ada yang nanyain, 'Kak Atta kok enggak ke rumah si ini, si itu, kok enggak nyamperin orangtua Kak Atta di luar negeri. Itu pengin banget," ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Lockdown

Mereka juga terbentur peraturan perjalanan ke luar negeri di masa pandemi Covid-19.

"Cuma kan memang kondisi, negara-negara semua lockdown. Kalau ada jalan lain pun dia sekarang kondisinya lagi enggak sehat, banyak pantangannya yang enggak bisa terjadi," tutup Atta Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓