Sukses

Jalani Vaksin Dosis Kedua, Arya Saloka Mengaku Lebih Takut Hadapi Wartawan

Arya Saloka memilih bungkam dan tidak mengindahkan pertanyaan-pertanyaan para pewarta.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka menjadi salah satu pelaku seni yang juga ikut mendapat jatah Vaksin Covid-19 dosis kedua yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Arya Saloka melakukan vaksin kedua ini secara drive thru.

Kehadiran Arya saloka di tempat vaksin itu langsung menjadi pusat perhatian. Para awak media pun langsung menghampiri artis yang sedang naik daun itu.

Mereka menanyakan bagaimana kondisi dan perasaan bintang sinetron Ikatan Cinta itu menjelang vaksin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bungkam

Sayangnya, Arya Saloka memilih bungkam dan tidak mengindahkan pertanyaan-pertanyaan para pewarta. Sesekali, Arya Saloka hanya menjawab dengan senyum.

3 dari 4 halaman

Deg-degan dengan Wartawan

Belakangan, Arya Saloka akhirnya menjawab satu pertanyaan dari wartawan mengenai kesiapannya menghadapi vaksin. Arya Saloka mengaku lebih khawatir dengan para wartawan.

"Saya deg-degan sama kalian, bukan sama vaksin," jawab Arya Saloka singkat seperti dikutip di kanal YouTube KH Infotainment.

Setelah itu, Arya Saloka meraih masker miliknya yang kemudian ia kenakan. Lucunya, Arya Saloka mengenakannya justru untuk menutupi matanya.

4 dari 4 halaman

Dibanding-Bandingkan

Di kolom komentar, warganet banyak yang kemudian membandingkannya dengan sikap Rizky Billar. Apalagi, beberapa waktu lalu memang Rizky Billar banyak dikait-kaitkan dengan Arya Saloka imbas pernyataannya sempat ditawari salah satu peran yang saat ini tengah dijalani Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

"Billar best..klu di tanyaa dlm keadaan apapun pst menjwb wwalaupun dg sedikit jwbn tp sopan dan menyenangkan para wartawan..bilar," kata salah seorang warganet.

"Artis sok iya.. gak mau di wawancarai takut perselingkuhannya ketahuan yaa, bilangnya rekan kerja lah, adik lah, kl dibelakang layar mesranya kok kayak suami istri.. ahh munafik," timpal @Vievie Blink.

"Baru terkenal ajja dah sombong d tanyain wartawan g mao jawab," tambah @Sigit Cepu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.