Sukses

Ifan Seventeen Klaim Persiapan Nikah dengan Citra Monica Capai 80 Persen

Ifan Seventeen berbagi kabar bahagia soal persiapan pernikahan dengan Citra Monica. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah merayakan Lebaran, Ifan Seventeen dan Citra Monica berbagi kabar bahagia soal persiapan pernikahan mereka. Lokasi dan tanggal memang masih dirahasiakan.

Namun, Ifan Seventeen menyebut rencana pernikahan mereka masuk kategori matang yakni mencapai 80 persen. Artinya, tinggal menanti eksekusi pada hari H atau naik pelaminan.

Dalam kesempatan itu, Ifan Seventeen menyebut pandemi Covid-19 bukan hambatan untuk menjalankan pernikahan. Naik pelaminan bisa dilakukan dengan sejumlah penyesuaian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

80 Persen

“Alhamdulillah sudah banyak sekali yang bisa dipastikan. Sekitar 80 persenlah. Jadi sudah tinggal penyesuaian di hari akhirnya,” beri tahu Ifan Seventeen.

Ini kami lansir dari video Sambut Hari Bahagia, Ini Persiapan Ifan dan Citra Monica yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, pada 16 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Jadi Penghambat

“Jadi begini, sebenarnya Covid-19 toh tidak pernah menjadi penghambat kalau menurutku ya. Cuma aturannya yang berbeda. Kita menyesuaikan dengan musim pandemi,” imbuhnya.

Beberapa hal yang mesti disesuaikan yakni konsep pernikahan dan jumlah tamu yang akan diundang. Keduanya dikoreksi untuk menahan laju infeksi Covid-19.

4 dari 5 halaman

Sesuaikan Jumlah Tamu

“Mesti menyesuaikan kayak jumlah tamu. Tadinya kita pengin acara seperti apa jadi enggak bisa. Semua serba-menyesuaikan dengan keadaan sekerang. Jadi okelah, up teruslah,” ujar Ifan Seventeen.

Pernikahan keduanya digelar di hotel berbintang. Perkara hotel pun, Ifan Seventeen dan Citra Monica sangat selektif. Ini semata untuk memberikan rasa aman kepada tamu yang hadir.

5 dari 5 halaman

Pernikahan dan Protokol Kesehatan

“Hotel tempat kita kami wedding, kemarin dapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan predikat hotel ter-prokes. Jadi gue pun aman, karena dapat plakatnya langsung dari kementerian tuh,” Ifan menyambung.

Ia minta maaf tak semua sahabat bisa diundang. “Banyak sekali teman yang pengin datang dan merasakan hari dan doa baiknya sedangkan sekarang kan terbatas banget. (Jumlah) 300 orang menurutku sangat kecil dibandingkan teman-teman yang kita punya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.