Sukses

Taqy Malik Berterima Kasih kepada Influencer Indonesia yang Bersuara untuk Palestina

Taqy Malik berhasil mengumpulkan Rp 5 miliar lebih, sementara Fadil Jaidi tembus angka Rp 7 miliar lebih untuk Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Taqy Malik salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia yang menyuarakan dukungan untuk Palestina. Tak hanya itu, Taqy Malik mengumpulkan donasi yang akan disalurkan ke Palestina.

Selebgram Fadil Jaidi juga mengikuti jejak Taqy Malik. Dua donasi yang digalang itu menuai hasil luar biasa. Taqy Malik mengumpulkan Rp 5 miliar lebih, sementara Fadil Jaidi tembus angka Rp 7 miliar lebih.

Angka itu masih akan bertambah, mengingat donasi yang digalang belum ditutup. Dari situ, Taqy Malik menyampaikan rasa terima kasihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Taqy Malik meminta Fadil Jaidi agar terus menyuarakan perjuangan Palestina.

"Terus bersuara dil, jangan takut dengan apapun kecuali kepada Allah. Allah bersama kita, dimanapun dan kapanpun," tulis Taqy Malik di Instagram-nya pada Minggu (16/5/2021).

"Perjuangan kita tidak ada apa apanya dengan perjuangan anak anak palestina yang setiap menitnya mendengar jeritan tangisan, dentuman bom, runtuhnya bangunan," sambung Taqy Malik.

 

3 dari 4 halaman

Salam Hormat

Salam hormat Taqy Malik juga ditujukan untuk deretan influencer atau pemengaruh dan selebritas Indonesia lain yang tak dapat ia sebut satu persatu. "Sekali lagi, big respect buat influencer yang speak up tentang palestina, Allah yang balas kebaikan kalian 😭," tutup Taqy Malik.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Menanggapi unggahan Taqy Malik, Fadil Jaidi berterima kasih kepada masyarakat luas yang ikut berpartisipasi dalam donasi hingga mencapai angka fantastis.

"Makasih buat temen2 semua yang ikut bantu bersuara,share dan donasinya guys,kalian semua keren bgt!!!😭❤️😭" balas Fadil Jaidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.