Sukses

Klarifikasi Lesti Kejora Soal Inul Daratista Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru dengan Rizky Billar

Baru-baru ini, Inul Daratista memberi ucapan selamat menempuh hidup baru kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar santer terdengar setelah baru-baru ini digelar pertemuan keluarga dua selebritas. Publik lalu mengaitkan pertemuan ini dengan status teks Inul Daratista di akun Instagram terverifikasinya.

Selamat menempuh hidup baru anak wedok Lesti Kejora. Masih kurang beberapa bulan lagi tapi bunda doain sehat, langgeng dan bahagia. Sing rukun, sing akur. @rizkybillar,” tulis Inul Daratista pada 11 Mei 2021.

Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait isu pertemuan keluarga membahas persiapan pernikahan dan status teks Nyonya Adam Suseno di jagat maya. Ia bersyukur banyak yang mendoakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biasanya Pulang Kampung

“Alhamdulillah Lebarannya sama kayak tahun kemarin, enggak pulang kampung. Biasanya pulang kampung. Karena biasanya Dede tiap tahun foto di kampung, karena kemarin enggak sempat Dede foto sekarang. Yang dari kampung ke sini,” kata Lesti kejora.

Ini kami lansir dari video Dikabarkan Akan Menikah dengan Rizky Billar Usai Lebaran, Lesti Kejora: Aminkan Saja di kanal YouTube KH Infotainment, 16 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Doa Baik dari Orangtua

Lesti Kejora membantah ada foto pranikah dadakan di tengah pertemuan keluarga. Ia juga merespons status teks Inul yang menyebut pernikahan Rizky Billar tinggal hitungan bulan.

“Ya, kan itu doa. Doa yang baik dari orangtua itu diaminkan saja. Bunda kan sama seperti orangtua Dede. Jadi amin, itu kan harapan dan doa dari orangtua Dede juga,” Lesti Kejora menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Dari Kemarin Sudah Serius

Meski kabar persiapan pernikahan masih samar, pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini memastikan hubungan dengan Rizky Billar dan keluarga kian serius.

“Dari kemarin juga sudah serius terus, deh. Insyaallah (menambah keseriusan untuk hubungan ini). Amin,” beber Lesti Kejora seraya bersyukur pertemuan dua keluarga berjalan mulus. 

5 dari 5 halaman

Kumpul dengan Keluarga

“Walau pun kita enggak bisa pulang ya tapi tetap Dede bisa kumpul dengan keluarga dan orangtua Dede masih diberikan kesehatan itu masyaallah karena buat Dede itu yang terpenting ya,” urai Lesti Kejora.

“Karena saudara-saudara kita yang di Palestina tidak bisa merasakan Hari Raya Idulfitri dengan nikmat, dengan seperti biasanya,” pelantun “Tirani” dan “Purnama” mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.