Sukses

Orangtua Lesti Kejora Temui Keluarga Rizky Billar, Bahas Rencana Pernikahan Tahun Ini?

Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu. Isu yang beredar di kalangan jurnalis, pertemuan ini bahas pernikahan Rizky dan Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Lebaran dirayakan, orangtua Lesti Kejora menemui keluarga Rizky Billar. Pertemuan keluarga selebritas ini untuk mempererat tali silaturahmi.

Namun, isu yang berkembang di kalangan jurnalis menyebut, pertemuan keluarga membahas rencana pernikahan yang akan digelar tahun ini. Diduga, orangtua Lesti dan Rizky bertemu membahas detail pernikahan.

Ayah Lesti Kejora, Daniel Eddy, saat ditanya awak media tampak malu-malu menjawab pertanyaan soal persiapan pernikahan. Ia berkelit, pertemuan dua keluarga hanya untuk foto bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuma Foto-Foto

“Cuma foto-foto keluarga saja. Foto-foto doang. Untuk keluarga saja, kira-kira begitu. Belum (membahas pernikahan), doakan saja yang terbaik tahun ini,” kata Daniel Eddy.

Pernyataan ini kami lansir dari video Ortu Rizky Billar Datangi Rumah Lesti Kejora Bahas Pernikahan? yang tayang kanal YouTube KH Infotainment, 16 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Orangnya Baik, Kerja Keras

Disinggung soal tanggal pernikahan, Daniel berujar, “(Pembicaraan mencari tanggal pernikahan) tidak ada. Cuma foto-foto doang. Silaturahmi Hari Raya, kan. Insyaallah doakan yang terbaik ya.”

Daniel menilai, Rizky Billar calon menantu yang baik. “Orangnya baik, kerja keras. Kalau bisa mereka bahagia, itu saja. Belum ada obrolan (soal pernikahan).”

4 dari 5 halaman

Insyaallah Tahun Ini

Sebelum meninggalkan lokasi, Daniel Eddy kembali menegaskan pertemuan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah silaturahmi Lebaran. Ini bukan kali pertama dua keluarga bertemu.

“Ini silaturahmi Lebaran saja. (Sebelumnya sudah bersilaturahmi) dua tiga kalilah,” tutup Daniel Eddy seraya menambahkan, “Insyaallah tahun ini (Rizky dan Lesti menikah).

5 dari 5 halaman

Tipikal Keluarga Hampir Sama

Rizky Billar membenarkan pernyataan Daniel Eddy. Belum ada pembicaraan terkait tanggal pernikahan dalam pertemuan tersebut. Tujuan pertemuan ini, meningkatkan bonding dua keluarga.

“(Kalau bicara tanggal pernikahan) enggak, belum ada. Tipikal keluarga kami tuh hampir sama. Keluarga yang memang supel, ramah, dan memang saling merangkul. Jadi enggak susah untuk membaur,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.