Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 1: Molly dan Ponsel Bututnya

Episode perdana Vidio original series Facetrix tayang perdana Senin, (17/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan serial orisinal terbaru berjudul Facetrix. Serial yang memajng duet akting Rebecca Klopper dan Bastian Steel ini sudah dapat disaksikan Senin, (17/5/2021). 

Mengangkat tema self-love, Facetrix menghadirkan fenomena eksistensi remaja di era media sosial yang dikemas dengan cerita ringan dan menghibur. Tayang perdana mulai hari ini, berikut sinopsis Vidio original series Facetrix selengkapnya.

Episode perdana Facetrix masih berfokus mengenalkan masing-masing pemain dengan karakter yang diperankannya. Cerita berpangkal pada kehidupan seorang gadis SMA bernama Molly (Rebecca Klopper) yang ingin menjadi selebgram.

Namun, Molly tidak pernah percaya diri karena penampilannya yang biasa-biasa saja. Bahkan, unggahan selfie terbarunya di Instagram kembali menuai cemooh yang membuatnya semakin rendah diri. 

Padahal, ia baru saja membeli fitur-fitur mahal di aplikasi FaceTrix untuk mengedit hasil swafotonya. Akun Instagram Molly pun masuk ke daftar 20 selebgram tergagal versi akun gosip sekolahnya.

Saksikan Trailer Facetrix Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Molly

Hidup Molly jauh berbeda dengan selebgram papan atas di sekolahnya seperti Kayla (Oubrey Aulia), Patrice (Ciquita Stralen), Januar (Naufal Samudra), dan Glenn (Dea Aditya). Ia merasa orangtuanya tidak pernah paham akan kebutuhannya.

Bahkan mulai dari hal-hal kecil seperti sepatu, tas sekolah, dompet, dan aksesoris. Tak terkecuali dengan ponselnya yang sudah usang. Beberapa kali Molly minta dibelikan ponsel baru, tetapi tidak pernah dikabulkan. Saking sebalnya, ia melempar ponsel tersebut ke kubangan jalan.

Saat sedang asyik makan bersama Ray (Bastian Steel), satpam sekolah tiba-tiba memberikan ponsel yang sempat dibuang Molly. Karena penasaran, Ray mencoba ponsel itu dan ternyata masih berfungsi dengan baik. Namun, hal aneh terjadi saat ia mengambil selfie menggunakan aplikasi FaceTrix.

Kebetulan ada Bu Sri, penjaga kantin yang sedang lewat di belakang. Bu Sri yang galak mendadak jadi baik kepada Ray. Molly dan Ray tentunya heran mengapa hal itu bisa terjadi.

3 dari 3 halaman

Bertemu Januar

Di parkiran sekolah, Molly yang sedang bersiap pulang bersama Ray iseng mengambil selfie menggunakan FaceTrix. Tepat ketika di belakangnya ada Januar, kakak kelas Molly.

Januar tiba-tiba batal mengantar kekasihnya. Ia malah mengajak Molly berkenalan dan mereka berdua pulang bersama. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi dengan aplikasi FaceTrix di ponsel Molly?

Sinopsis Facetrix episode 1 ini bisa jadi panduan sebelum Anda menonton. Serial Facetrix tayang setiap Senin dan Jumat eksklusif di Vidio. Episode pertama dan kedua dapat ditonton gratis melalui aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.