Sukses

Persiapan Ayu Maulida Jelang Grand Final Miss Universe 2020

Ayu Maulida lakukan sejumlah aktivitas jelang Grand Final Miss Universe 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida akan tampil di Grand Final Miss Universe 2020. Acara bergengsi ini bakal dilangsungkan di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida, pada Minggu, 16 Mei 2021, pukul 20.00 waktu setempat.

Menjelang Grand Final Miss Universe 2020, Ayu Maulida atau yang akrab disapa Ayuma, menjalani sejumlah persiapan, termasuk rehealsal di tempat acara bakal dilangsungkan.

"Rehearsal for the big night! @missuniverse @officialputeriindonesia @hardrockholly @priyooktaviano," tulis Ayuma di Instagram Storiesnya, Sabtu (17/5/2021). Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto berpose di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Rancangan Priyo Oktaviano

Ayuma terlihat anggun mengenakan terusan warna hitam yang dibalut dengan outer Tapis Lampung yang merupakan karya dari desainer Priyo Oktaviano. Ia juga mengenakan makeup dari Mustika Ratu.

Sebelumnya Ayuma telah menjalani serangkaian kegiatan menjelang Miss Universe. Ia tampil dalam produksi video, gala dinner, menampilkan kostum nasional bertema komodo, mengenakan bikini hingga gaun malam.

3 dari 4 halaman

Bikini

Melihat akun Instagram @officialputeriindonesia, Sabtu (15/5/2021), Miss Universe Indonesia 2020 ini berjalan dengan di catwalk dalam balutan bikini merah dengan baju tipis hijau.

"Full Performance Pre Eliminary Competition Miss Universe 2020 INDONESIA 🇮🇩 Rr Ayu Maulida Putri @ayumaulida97," tulis pengelola akun tersebut.

4 dari 4 halaman

Gaun malam

Ia juga tampil menawan dalam balutan gaun malam rancangan Diana Putri. Gaun itu yang dihiasi ribuan kristal swarovski hijau dan sulaman buatan tangan untuk menciptakan struktur yang unik namun tetap terinspirasi oleh formasi alami pepohonan di hutan hujan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.