Sukses

Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Fatin Shidqia Lubis

Komika Arafah Rianti membagikan kabar terkini Fatin Shidqia Lubis yang positif Covid-19 dan dirawat intensif di Wisma Atlet Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Fatin Shidqia Lubis harus menjalani perawatan intensif di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19. Tak sendiri, sahabat Fatin, Arafah Rianti mengalami sakit serupa.

Melalui sambungan video call dengan awak media, Arafah Rianti mengabarkan kondisi terkini pelantun "Aku Memilih Setia." Menurutnya, keadaan Fatin berangsur membaik.

"Kondisi Fatin sudah membaik, ya bahkan dia sudah swab test hari ini, terus oksigen sudah dilepas tapi masih pakai selang infus," ucap sang komika dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pemeriksaan

Penyanyi berhijab itu juga telah menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Hasilnya menggembirakan.

"Kemarin juga sudah ketemu sama spesialis paru-paru, dan alhamdulillah baik-baik saja dan semuanya setelah dicek darah, sudah aman semua. Tensi sudah aman. Sudah bisa mandi," paparnya.

3 dari 4 halaman

Masih Diinfus

Hanya saja, Fatin Shidqia Lubis belum banyak melakukan aktivitas fisik karena masih diinfus.

"Ya belum bisa lepas selang (infus) tapi sudah bisa jalan, bisa ke mana-mana. Badannya juga sudah sehat, cuma belum bisa olahraga, senam, karena belum lepas infus," ucap Arafah.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Arafah Rianti minta doa masyarakat agar ia dan Fatin Shidqia segera pulih dari paparan virus, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Dia belum lepas infus dan masih harus dirawat intensif. Jadi yang nyamperin dia itu aku, mau makan bareng, atau mau ngapain jadi aku samperin dia. Doain saja semoga Fatin besok negatif. Kalau dia negatif kayaknya dia sudah dibolehin pulang duluan daripada aku," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.