Sukses

6 Potret Rossa Lebaran Bareng Rizky Langit Ramadhan, Andien Sebut Level Gantengnya Enggak Ketolong

Sepanjang libur Lebaran, sejumlah artis pamer foto keluarga. Salah satu yang menyita perhatian, Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2021 dirayakan sejumlah selebritas secara sederhana mengingat pandemi Covid-19 terus meluas di Tanah Air. Salah satunya, Rossa bersama putranya, Rizky Langit Ramadhan.

Rossa memamerkan sejumlah foto bersama anak di akun Instagram. Pose keduanya kebanjiran pujian warganet yang sebagian syok melihat putra Rossa beranjak remaja dan makin ganteng.

Tak hanya foto berdua, sang diva memamerkan foto bareng orangtua. Diduga, keluarga ini berfoto di Sumedang, Jawa Barat. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Rossa merayakan Lebaran bareng anak dan orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Balutan Gaun Sebastian Gunawan

Nuansa heritage menguat dalam gaun lengan panjang rancangan Sebastian Gunawan yang memadukan warna kinantan dan kapisa. Motif ombak di bagian dada dan pergelangan tangan mempercantik penampilannya.

Menyempurnakan kesan Hari Raya, Rossa membingkai rambut dengan kerudung warna turangga. Sementara Rizky Langit Ramadhan tampil simpel dengan kemeja lengan panjang dan bawahan polos warna saliwah. Keren, ya?

3 dari 7 halaman

2. Mohon Maaf Lahir Batin

Foto berdua dengan latar kolam renang dan taman berukuran mini ini disertai status teks ringkas, “Mohon maaf lahir bathin buat semuanya.” Rossa membubuhkan emotikon hati merah dan tangan menjura.

Diunggah pada Kamis (13/5/2021), foto ini disukai lebih dari 275 ribu warganet. Sejumlah selebritas menyelamati Rossa di kolom komentar. “Maaf lahir batin bubu & kakak,” cuit Afgan. “Selamat lebaran kembaranku!” tulis Prilly Latuconsina.

4 dari 7 halaman

3. My Precious Ones

Kali ini, pemilik album Kini dan Kembali memamerkan pose bareng Rizky Langit Ramadhan juga orangtua yakni, Ukas Herawan serta Eni Kusmiani di akun Instagram terverifikasinya.

My precious ones,” beri tahu Rossa bersama foto yang diunggah pada Sabtu (15/5/2021). Foto tiga generasi ini menyita perhatian warganet. Lebih dari 53 ribu orang menyukai.

5 dari 7 halaman

4. Gantengnya Enggak Ketolong

Potret Rossa bersama orangtua dan anak rupanya menyita atensi sejumlah selebritas. Andien menyorot penampilan bersahaja Rizky Langit Ramadhan yang pakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Rizky! Nggantengnya nggak ketolongannn. Maaf lahir batin ya Mbak,” seru Andien seraya menyalakan dua emotikon kobar api. “Salam kanggo mamah sareng sadayana, mohon maaf lahir batin,” timpal Melly Goeslaw.

6 dari 7 halaman

5. Melompat Lebih Tinggi

Kembali berdua dengan anak. Rossa dan Rizky Langit Ramadhan memanfaatkan kebun di sekitar rumah sebagai latar foto melompat. Keduanya tampak seperti kakak adik di sini.

Let's jump higher baby!” cetus pelantun “Terlalu Cinta” dan “Hati Yang Kau Sakiti,” bersama foto yang diunggah pada Sabtu (15/5/2021). Hingga artikel ini disusun 215 ribuan orang mengirim tanda hati.

7 dari 7 halaman

6. Diajak Besanan Warganet

Pose cool Rizky Langit Ramadhan di foto ini rupanya menyihir hari warganet. Di kolom komentar, netizen +62 celamitan. Ada yang memuji keduanya kayak adik kakak, ada pula yang mengajak besanan.

“(Kayak) adek kakak Teh,” cuap akun @truthsitumeang. “Buat aku aja anaknya,” sahut @muliakurniawati. “Teh Ocha cantik, bismillah pinang aku mas ganteng,” @xneett menimpali. “Abdi gaduh anak perawanan, nanti besanan ya?” pinta akun @gita_pasha. Duh…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.