Sukses

Bayi Mendiang Komedian Sapri Lahir, Begini Momen Haru Adiknya Saat Melantunkan Azan

Dolly, adik Sapri mengazani keponakannya setelah dilahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Lima hari setelah kepergian komedian Sapri ke Pangakuan Yang Maha Kuasa, sang istri, Irma Suryatin melahirkan. Istri almarhum melahirkan bayi laki-lakinya pada Sabtu (15/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Karena sang ayah telah tiada, maka adik Sapri, Dolly yang mengazani sang malaikat kecil Sapri setelah dilahirkan. Sebelumnya, ia juga sempat mengazani jasad Sapri saat dimakamkan.

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," tulisnya Dolly adik sang komedian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Mengazankan

Bila melihat videonya, Dolly mengazankan keponakannya dengan alunan suara yang syahdu. Bayi laki-laki itu juga terlihat tenang selama diazankan oleh sang paman.

Dolly berharap pihak keluarga dapat membesarkan dan mendidik sang buah hati dengan baik sesuai dengan keinginan Sapri.

3 dari 4 halaman

Harapan

"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terimah untuk semuanya yang telah mendo'akan," ia mengakhiri.

Warganet merasa tersentuh melihat Dolly mengazankan putra almarhum Sapri.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

"Sedih ya allah de papahnya ud ga ada semoga ade kelak menjadi anak yg shaleh berguna bagi agama org tua dan negara jd anak suskses jd kebanggaan papah mamahnya," kata salah satu warganet.

"Ya tuhan senang becampur sedih..semoga ddk kecil sehat sllu ya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.