Sukses

Istri Almarhum Komedian Sapri Melahirkan Bayi Laki-Laki

Istri komedian Sapri telah melahirkan pada pada Sabtu (15/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah kepergian Sapri untuk selamanya, sang istri, Irma Suryatin, melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Istri almarhum melahirkan pada Sabtu (15/5/2021).

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram adik Sapri, Dolly. Ia memperlihatkan video saat tengah mengazani sang keponakan.

"Alhamdulillah. Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan Jenis kelamin : laki-laki, Berat Lahir : 2850 gr, Panjang Lahir : 48 cm, Tanggal : 15 mei 2021, Jam : 20.30 WIB," tulis Dolly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengazani

Sebuah kehormatan bagi Dolly dapat mengazani jenazah Sapri saat dimakamkan, juga mengazani keponakannya saat dilahirkan.

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Harapan

Dolly berharap pihak keluarga dapat membesarkan dan mendidik sang buah hati dengan baik sesuai dengan keinginan Sapri.

"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terimah untuk semuanya yang telah mendo'akan," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Sapri Meninggal

Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Sapri Pantun mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, karena penyakit diabetes.

Jenazahnya lalu dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). Para selebritas menghadiri prosesi pemakaman sang komedian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.