Sukses

Bikin Nangis, Indahnya Momen Pelukan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Intip hangatnya kebersamaan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Di momen Lebaran, Krisdayanti bersama Yuni Shara berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Itu lantaran sang anak sulung harus beristirahat total di usia kandungan yang masih dini.

Lewat media sosialnya, Yuni Shara pun membagikan momen kebersamaan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dengan sang YouTuber kondang. Mereka berbagi pelukan hangat.

"Ada moment indah yang sempet saya abadikan saat bertiga bersama Mimi nya @krisdayantilemos," tulis Yuni Shara pada Minggu (16/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Selanjutnya, Yuni Shara pun meminta doa agar Aurel Hermansyah lekas diberi kesehatan, sehingga ia dapat menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

"Silaturahmi lebaran nengokin ponakan @aurelie.hermansyah & @attahalilintar,Loly sedang berjuang menjadi seorang ibu.Mohon doa nya untuk mereka, supaya selalu diberi kesehatan," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bikin Nangis

Momen harmonisnya hubungan ibu dan anak ini pun membuat warganet terharu. Tak sedikit yang menitikkan air mata karena ikut bahagia.

"Slide ke 3 kok sy keluar air mata ya.... Bahagialah kalian selalu semua... Sehat sehat selalu... Termasuk bunda yuni ya," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Slide 3 bikin air mata netess," kata warganet lainnya.

"Ya Allah terharuuu semoga semakin deket dan Deket lagiii," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Bed Rest

Sementara itu, menjelang akhir bulan Ramdhan, Aurel Hermansyah juga sempat bersilaturahmi ke rumah Krisdayanti. Namun saat Idul Fitri ia diwajibkan bed rest atau istirahat sehingga tak bisa merayakan Lebaran seperti biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.