Sukses

7 Potret Iqbaal Ramadhan Pamer Lukisan di Mobil Barunya, Abstrak dan Berkelas

Iqbaal Ramadhan melakukan sejumlah perombakan pada kap mobil klasik barunya dengan membuat lukisan abstrak.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan beberapa bulan lalu membeli sebuah mobil klasik. Pilihan pun jatuh pada merek Honda Civic Grand Nouva berwarna putih.

Melihat unggahan di media sosial, mobil baru Iqbaal yang merupakan keluaran tahun 1990-an ini tampak masih mulus. Namun begitu, ia seolah kurang puas dengan tampilan dasarnya.

Dikarenakan tampilan mobil barunya terkesan biasa saja, akhirnya Iqbaal pun melakukan sejumlah perombakan. Ia pun berfokus pada kap mobilnya dengan membuat lukisan abstrak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Awalnya Mau Ganti Pelek

Diketahui, Iqbaal sebelumnya berniat mengganti pelek mobilnya itu dengan merek ternama. Namun pada akhirnya, ia juga memilih untuk mengecat kap mobilnya dengan lukisan abstrak yang berkelas.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Mengintip akun Instagram @iqbaal.e, yuk kita simak deretan potret mobil Iqbaal Ramadhan dengan lukisan abstrak di bagian kapnya.

4 dari 10 halaman

1. Seniman Abstrak

Lukisan abstark di kap mobil Iqbaal Ramadhan ini adalah buah karya seniman lukis Dedy Sufriadi. Iqbaal pun terlihat antusias melihat hasilnya.

"The After. cc: @dedysufriadi. Gak sabar untuk balik lagi ke Jogja," tulis Iqbaal sebagai keterangan foto-foto mobilnya yang sudah dilukis.

5 dari 10 halaman

2. Di Yogyakarta

Diketahui, lokasi pelukisan mobil ini bertempat di Yogyakarta lantaran Dedy Sufriadi memang berdomisili di sana.

6 dari 10 halaman

3. Antusias dan Gembira

Iqbaal tampak tak bisa menutupi kegembiraannya melihat kap mobilnya dilukis secara artistik. Sampai-sampai, ia menyenderkan kepalanya ke bagian depan moncong mobil.

7 dari 10 halaman

4. Dari Dekat

Seperti inilah hasil lukisannya dilihat dari jarak cukup dekat. Tampak seperti wajah seseorang. Kira-kira apa ya maknanya dan wajah siapa yang jadi acuannya? Iqbaal sendiri tak menjelaskannya.

8 dari 10 halaman

5. Tanda Tangan

Dedy Sufriadi membubuhkan tanda tangannya di bagian kiri depan kap mobil Iqbaal.

9 dari 10 halaman

6. Tulisan Abstrak

Tak hanya gambarnya, di lukisan tersebut juga terdapat tulisan abstrak seperti kalimat yang sulit diketahui maksudnya. Hanya kata "rock" dan "my car" yang jelas terbaca.

10 dari 10 halaman

7. Gambar Kembang

Satu hal menarik lainnya adalah gambar kembang kecil yang seolah diselipkan di bagian kanan telinga orang dalam lukisan abstrak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.