Sukses

Meisya Siregar dan Bebi Romeo Tak Sempat Bermesraan di Bulan Ramadhan

Meisya Siregar dan Bebi Romeo fokus beribadah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo menjalani bulan Ramadan dengan fokus beribadah. Berbagai macam aktivitas positif menjadi keseharian wanita 42 tahun ini. 

Di samping menjadi lebih produktif, Ramadan kedua di tengah pandemi ini semakin mempererat hubungan antar anggota keluarga Meisya Siregar. Dengan banyaknya waktu yang dihabiskan bersama di rumah, pemilik nama lengkap Meisya Najelina Siregar ini seakan tak lepas dari keluarga.

“Ramadan pandemi bersyukur bisa produktif, bisa bikin program Dakwah Stripping NGOBRAZ. Bisa punya lagu religi YA ALLAH Syabila. Alhamdulillah!!! Hampir semua waktu luang 24 jam nonstop dipakai buat ibadah barengan terus, ngaji, traweh, fardhu, terus sampe begadang bareng, nonton bareng, nge-gym bareng, tidur bareng sampe subuh. Pokoknya ngumplek terus sama anak-anak leyeh-leyeh gak lepas," tulis Meisya Siregar dalam postingan Instagram-nya.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sempat Bermesraan

Bahkan, kebersamaan keluarga ini ternyata memberikan dampak pada hubungan Meisya Siregar dan Bebi Romeo sebagai suami istri. Pasalnya, pasangan yang membina rumah tangga sejak 2004 ini jadi tak punya waktu untuk bermesraan. 

"Sampe ya... mau "berduaan" aja sekarang sulit... kamar kita dijajah, blass udah gak ada privacy," ungkap Meisya Siregar dengan harapan semoga anak-anaknya tidak membaca.

 

3 dari 3 halaman

Sabar

"Sabar ya Mbeb. Rasulullah aja di 10 hari terakhir Ramadan bela-belain jaga jarak lho sama istrinya... Terus dia treak, 'AKUUUUU KANNNN MANUSIAAAAAAAAAAAA BIASAAAA...!!! Tinggal keramas juga AHHHHH!!!'" pungkasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.