Sukses

Novita Angie Ungkap Perbedaan Drastis Kedua Anaknya Seiring Usia Bertambah

Novita Angie mengaku bahwa kedua anaknya kini sudah seperti sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Novita Angie belum lama ini mencurahkan pengalaman seputar keluarga yang harmonis. Termasuk hubungan baik yang selalu terjalin di antara kedua anak sang artis, Jeje dan Jema.

Secara terbuka, istri Sapto Haryo Rajasa ini mengungkapkan bahwa kedua anaknya yang hanya terpaut satu tahun, kini semakin kompak sampai saling mendukung satu sama lain.

Bahkan, Novita Angie mengaku bahwa Jeje dan Jema kini sudah seperti sahabat. Sampai-sampai seiring bertambahnya usia, mereka sama-sama kerap menyampaikan curahan hati antara satu dengan yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Kewalahan

Membuka cerita singkatnya, Novita Angie mengenang masa-masa merawat kedua anaknya sewaktu kecil yang sempat membuatnya kewalahan.

"Si Mas dan Si Adek yang bedanya cuma 1 tahun. Waktu mereka masih kecil rasanya meriah dan ribet ngurusnya kayak punya anak kembar," tulis Novita Angie mengawali keterangan foto terbarunya di Instagram @novitaangie.

3 dari 5 halaman

Saling Menjaga

Namun setelah bertambah besar, kedua anaknya tak hanya saling mendukung. Mereka juga saling menghibur dan menjaga satu sama lain.

"Makin gede makin enak karena mereka bisa saling jagain apalagi di masa pandemi ini, mereka saling support satu sama lain, saling menghibur kalo yang satu lagi down dan bisa saling curhat," tulis Novita Angie.

 

4 dari 5 halaman

Andil Novita Angie dan Suami

Novita Angie pun menyiratkan bahwa dirinya dan suami memiliki andil besar dalam hubungan kompak kedua anak mereka. Diakuinya, bahwa ia dan suami sering mengingatkan anak-anaknya untuk saling menyayangi serta saling menjaga.

5 dari 5 halaman

Sering Mengingatkan

"Aku sama suamiku selalu ingetin mereka berdua untuk saling sayang dan saling jagain sampe mereka tua nanti. Dan apapun yang terjadi harus selalu ingat kalo family comes first. Jeje & Jema... Mami & Papi loves you so much," pungkas Novita Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.