Sukses

Potret Rooftop Mewah Zaskia Sungkar dan 6 Artis untuk Inspirasi Kumpul Lebaran

Zaskia Sungkar dan sejumlah artis ini mendesain rooftop di rumahnya sedemikian rupa hingga memiliki fasilitas yang komplet dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti Tanah Air memiliki rumah yang nyaman. Termasuk di antaranya adalah pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Zaskia Sungkar dan sejumlah artis ini mendesain rumahnya sesuai impian masing-masing. Sejumlah fasilitas megah pun dibangun di kediaman mereka.

Salah satu fasilitas mewah yang dibangun adalah rooftop yang bisa dijadikan tempat untuk melakukan berbagai kegiatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bisa Melakukan Berbagai Kegiatan

Area rooftop di rumah para selebriti Tanah Air ini memang kerap menjadi sorotan publik. Beberapa artis bahkan menggunakannya sebagai tempat untuk berolahraga tetapi ada juga yang memanfaatkannya sekadar untuk tempat bersantai.

 

3 dari 11 halaman

Desain yang Menarik

Tak hanya itu, desain rooftop para seleb ini juga dibuat sedemikian rupa sehingga bisa terlihat lebih menarik, cantik, dan mewah.

 

4 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa saja artis yang memiliki rooftop mewah di rumahnya? Seperti apa tampilannya? Mungkin saja desainnya bisa dijadikan inspirasi untuk spot di rumah baru supaya kumpul Lebaran atau perayaan lain selanjutnya bisa lebih seru. Yuk kita simak deretan potretnya.

5 dari 11 halaman

1. Zaskia Sungkar - Irwansyah

Pertama, tentunya kita lihat dulu rooftop di rumah Zaskia Sungkar yang fasilitasnya cukup komplet. Berada di lantai empat, area ini tak hanya memiliki fasilitas bersantai, namun juga ada kolam renangnya.

6 dari 11 halaman

2. Sule

Sule juga dikenal memiliki kediaman yang megah. Tentunya, area rooftop tak luput dari kemegahannya. Terdapat sebuah gazebo cantik yang bisa dijadikan tempat bersantai.

7 dari 11 halaman

3. Titi Kamal - Christian Sugiono

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono juga memanfaatkan area rooftop mereka untuk berbagai fasilitas mewah. Terdapat kolam renang dan area bersantai yang dihiasi oleh tanaman-tanaman serta pohon-pohon kecil cantik yang menambah kemegahannya.

8 dari 11 halaman

4. Iis Dahlia

Rumah Iis Dahlia yang terkenal besar juga memiliki beragam fasilitas di area rooftop.  Tak hanya kolam renang, area lapang yang dipenuhi rerumputan pun dijadikan tempat untuk bermain mini golf.

9 dari 11 halaman

5. Ashanty - Anang Hermansyah

Bergeser ke Bali, kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah di Pulau Dewata terlihat megah di bagian rooftop. Selain luas, Anang dan Ashanty juga meletakkan meja, bean bag, ranjang, bahkan gazebo yang benar-benar cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

10 dari 11 halaman

6. Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Desain rooftop di rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sangat cocok dijadikan area bersantai bersama keluarga. Penataannya terlihat asri dan memiliki kesan luas.

11 dari 11 halaman

7. Ria Ricis

Biarpun masih tinggal sendiri, Ria Ricis tinggal di rumah yang sangat nyaman. Bahkan, area rooftop dibuat sedemikian rupa agar bisa jadi lokasi yang nyaman untuk berdiskusi dengan timnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.