Sukses

Meisya Siregar Merasa Baru Kenal Ersa Mayori Setelah Bertemu Setahun Kemudian

Selama setahun, Meisya Siregar dan Ersa Mayori memang terpaksa harus membatasi diri untuk bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar dan Ersa Mayori merasakan betapa canggungnya bertemu dengan sahabat untuk pertama kali setelah lebih dari setahun tak berjumpa akibat pandemi Covid-19.

Selama setahun, Meisya Siregar dan Ersa Mayori memang terpaksa harus membatasi diri untuk bertemu beberapa orang termasuk sejumlah sahabat.

Ungkapan rasa canggung terhadap Ersa Mayori disampaikan oleh Meisya Siregar dalam sebuah unggahan di media sosial saat mereka akhirnya bertemu kembali setelah terhadang pandemi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Baru Kenal

Meisya mengungkapkan bahwa saking lamanya ia tidak bertatap muka dengan Ersa, keduanya seperti baru saling kenal satu sama lain. Bahkan Meisya mengibaratkan seperti sedang memanaskan mobil saat mengobrol.

 

3 dari 5 halaman

Mirip Memanaskan Mobil

“Setahun ga ketemu, kaya kenalan lagi yah. Kek manasin mobil, udah panas baru ngegas,” tulis Meisya Siregar dalam keterangan fotonya di Instagram @meisya__siregar.

 

4 dari 5 halaman

Menaati Protokol Kesehatan

Setelah akhirnya bertemu, Meisya dan Ersa pun harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Menurut Meisya, pertemuan mereka tetap berlangsung seru walaupun sedikit terbatas.

5 dari 5 halaman

Merasa Senang

Walau udah banyak yang jalanin idup mulai ‘normal’ , Buat kita tim prokes ketat yang mobilitas berkurang termasuk pergaulan jadi terkekang, kayaknya bisa kerja bareng dan ketemu begini tuh such a compliment!" lanjut Meisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.