Sukses

Sempat Isoman Karena Covid-19, Ibunda Paula Verhoeven Dijemput Ambulans Lantaran Kondisinya Menurun

Paula Verhoeven mendapati kondisi sang ibunda yang sangat lemah.

Liputan6.com, Jakarta Kedua orangtua Paula Verhoeven serta sang adik yaitu Chelzea Verhoeven, diketahui terpapar Covid-19. Ketiganya menjalani isolasi mandiri.

Namun terkini, saat Paula Verhoeven dan Baim Wong melakukan panggilan video dengan orangtuanya itu, mereka mendapati kondisi ibunda Paula Verhoeven yang sangat lemah. Dalam video call itu, tampak ibunda hanya berbaring.

Namun saat melakukan panggilan video itu, sang ibunda masih berunding apakah akan ke rumah sakit atau tetap menjalani isolasi mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak

Tak lama setelahnya, adik Paula Verhoeven menelpon dan mengatakan bahwa kondisi sang ibunda menurun.

"Mami kelihatannya batuk. Cuma katanya batuknya itu sakit dan agak sesak. Terus aku tanya, mau ke rumah sakit? Aku telpon kak Paula gak diangkat," kata Chelzea Verhoeven di kanal YouTube Baim Wong, Jumat (14/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Setuju

Sang ibunda pun setuju untuk dibawa ke rumah sakit. Paula Verhoeven dan Baim Paula pun menyanggupi untuk langsung mencarikan ambulans dan rumah sakit.

"Ibu bilang 'Iya, kayaknya ke rumah sakit dulu aja'. Kalau mami nggak sanggup, biar Nail (suami Chelzea) hubungi tetangga di sini yang jadi Satgas Covid-19," kata adik Paula Verhoeven.

"Ambulans ada, tinggal cari rumah sakit," ucap Paula Verhoeven.

 

4 dari 4 halaman

Dijemput

Setelah mengakhiri telepon, Paula Verhoeven dan Baim Wong langsung sigap menghubungi beberapa rumah sakit untuk menanyakan ketersediaan ambulans. Hingga akhirnya mereka mendapat satu rumah sakit yang siap menjemput sang ibunda dengan ambulans.

Tak lama setelahnya, Ambulans datang dan membawa ibunda Paula Verhoeven ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.