Sukses

Lagu Lantas Milik Juicy Luicy Makin Viral di Aplikasi TikTok

Lagu Lantas Juicy Luicy diunggah Jennifer Coppen, Satine Zaneta, Anselma, Anneth Delliecia, sampai Vania Gemas!

Liputan6.com, Jakarta Single berjudul Lantas yang dinyanyikan grup Juicy Luicy, makin viral di aplikasi video singkat, TikTok. Ini terlihat dari semakin banyaknya artis Indonesia yang menggunakan lagu tersebut di TikTok mereka. Salah satunya adalah Jennifer Coppen, pemeran Raini di Kisah untuk Geri.  

Jennifer Coppen menggunakan fitur stitch pada TikTok, dengan salah satu penggemarnya yang terlihat greget dengan karakter Raini. Fitur Stitch pada TikTok, membuat 2 pengguna dapat berkolaborasi dengan menggunakan sound pada pengguna pertama. 

Video pendek TikTok yang di-stitch oleh Jennifer Coppen yang diunggah pada tanggal 11 Maret tersebut, kini sudah ditonton oleh 3 juta orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meng-Cover

Selain Jennifer Coppen, anak dari Abimana Aryasatya, Satine Zaneta meng-cover lagu Lantas sambil mengungkapkan perasaannya. Pada awal video singkat tersebut, Satine mengatakan: Padahal mah tau dia udah move on dari lama. Dilanjutkan dengan menyanyikan dua bait lagu Lantas yaitu: “Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau.”  

Video cover Lantas versi Satine sudah mencapai 1,7 juta penonton dan di-like sebanyak 350 ribu orang. Anselma Putri pun tidak mau kalah dan menggunakan lagu Lantas di unggahan Tik Tok-nya pada tanggal 3 Mei kemarin, dan ditonton lebih dari 1,1 juta kali. 

 

3 dari 5 halaman

Terbaik

Dan official fanbase Anneth Delliecia mengunggah video Anneth meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy. Penyanyi idola cilik yang kini sudah di bawah naungan Rans Entertainment, menyanyikan lagu Lantas dari bagian “Baru kau sapa kutersipu, Kau puji lupa amarahku. Karena kau paling tahu, Cara lemahkan hatiku. Walau tak ada yang pasti, Yang kau beri hanya mimpi. Lantas mengapa ku masih menaruh hati? Padahal kutahu kau t'lah terikat janji. Keliru ataukah bukan? Tak tahu. Lupakanmu tapi aku tak mau.”  

Pada kolom komentar dari video tersebut, banyak penggemar Anneth yang mengatakan kalau cover lagu Lantas versi Anneth adalah salah satu yang terbaik di Tik Tok.

 

4 dari 5 halaman

Konten Kreator

Tidak mau kalah, banyak konten kreator juga meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy. Kreator Tik Tok Sania Leonardo, juga ikutan hype-nya lagu Lantas, dengan menyanyikan lagu tersebut.  

Diawali dengan kata-kata “Udah tau dia udah punya orang lain, masih aja naruh hati”, dilanjut dengan lagu lantas. Video tersebut bahkan sudah mencapai 3,3 juta views. Tidak mau kalah, Kreator Tikto Bekti Zuhri yang terkenal karena konten zodiaknya di Tik Tok, menggunakan sound lagu Lantas, untuk mendeskripsikan zodiak Libra, Cancer, Virgo, dan Pisces dan mengatakan: “Udah yuk, udah cukup!” Bahkan konten kreator yang terkenal seksi, Vania Gemas, juga mengunggah video pendek di Tik Tok dan Instagramnya, menggunakan lagu Lantas. 

 

5 dari 5 halaman

Viral

Dia pun terlihat bergoyang kepada lagu tersebut, menggunakan tank top merah dan celana pendek. Kreator Instagram @aninditahidayat melalui Instagram story-nya pun mengunggah Instagram Story dirinya menyanyi lagu Lantas secara acapella. 

Viral-nya lagu Lantas milik Juicy Luicy yang dirilis pertama kali pada tahun 2020, memperlihatkan bagaimana lagu tersebut sangat relatable alias mengena kepada seluruh masyarakat, khususnya para wanita. Dan banyak yang mengatakan bahwa lagu Lantas mewakili berbagai situasi yang terjadi pada hubungan percintaan di kota-kota besar. Lantas, apakah kamu salah satunya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.