Sukses

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Sudah Berniat Punya Bayi Lagi

Kepada Sarwendah dan Betrand Peto, Jessica Iskandar mengungkapkan keinginannya untuk memiliki bayi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Jessica Iskandar masih mengundang rasa penasaran publik meskipun sudah tak bersama Richard Kyle. Bahkan, banyak yang menduga ia sudah memiliki kekasih baru. 

Kini, presenter yang akrab disapa Jedar itu sedang menetap di Bali untuk menikmati waktunya bersama putra semata wayangnya, El Barack.

Namun begitu, di dalam pikiran Jessica Iskandar rupanya tersimpan keinginannya untuk memiliki bayi lagi. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Sarwendah dan putranya, Betrand Peto, saat berada di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bongkar Kisah Asmara

Pertemuan dengan Jessica Iskandar di Pulau Dewata membuat Sarwendah dan Betrand Peto punya kesempatan untuk membongkar kisah asmara Jedar.

"Sekarang pacarnya aunty Jedar siapa?" tanya Sarwendah seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube The Onsu yang diunggah Jumat, (14/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Jessica Iskandar

Ditanya seperti itu, Jessica Iskandar pun langsung menanggapi bahwa dirinya saat ini masih sendiri. Betrand lantas menanyakan kedekatan Jedar dengan Vincent Verhaag, presenter acara My Trip My Adventure yang sering muncul di media sosialnya.

"Belum ada, aku masih nyari. Kalau sama Vincent teman doang. Tapi ya, sayang sebagai teman saja," sahut Jessica Iskandar.

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Bayi Lagi

Lebih lanjut, Betrand Peto bertanya perihal rencana Jessica Iskandar memiliki anak kedua. Meskipun kini belum memiliki pendamping, Jedar rupanya sudah bersiap untuk punya bayi lagi.

"Ada dong. Nanti someday kalau aku sudah nikah, aku mau punya baby. Biar El Barack punya adik," jawab Jessica Iskandar.

5 dari 5 halaman

Harapan

Pernyataan menarik juga terlontar dari mulut Jessica Iskandar soal harapannya untuk bisa segera memiliki pasangan hidup baru.

"Nanti kalau waktunya sudah pas, kalau ketemu orang yang tepat. Karena nikah kan sakral dan untuk terakhir menemani hidup," Jessica Iskandar mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.