Sukses

Curhat Ira Wibowo Mulai Jarang Kumpul Sambil Bukber Bareng Teman

Bagi Ira Wibowo, buka puasa bersama merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukannya selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ira Wibowo merasakan perubahan besar sejak pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia. Termasuk aktivitas buka puasa bersama alias bukber selama bulan Ramadan yang mulai jarang dilakukan.

Seperti kita ketahui bersama, pandemi membuat setiap individu tak bisa berkumpul sembarangan dengan banyak orang. Pasalnya, protokol kesehatan masih terus diberlakukan sampai kondisi benar-benar aman.

Bagi Ira Wibowo, rupanya buka puasa bersama merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukannya selama bulan Ramadan bersama kerabat keluarga ataupun teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Giat Lakukan Bukber

Menurut Ira Wibowo, sebelum adanya pandemi, dirinya tergolong giat dalam melaksanakan acara buka puasa bersama dengan teman atau keluarga sepanjang bulan Ramadan.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Jarang

Namun setelah pandemi melanda, Ira Wibowo jadi sesekali saja menggelar atau mengikuti acara buka puasa bareng.

"Dulu2 adaaaa aja acara bukber sm teman2...kali ini, sdh di hari ke-17, baru kedua kalinya aku buka bersama...covid mmg merubah segalanya...," tulis Ira Wibowo dalam keterangan fotonya.

 

4 dari 5 halaman

Harapan Segera Berakhir

Ira Wibowo pun berharap agar dirinya serta keluarga dan teman-temannya bisa selalu mendapatkan kekuatan untuk bisa menghadapi pandemi ini. Ia juga ingin agar pandemi segera berakhir.

5 dari 5 halaman

Selalu Diberi Kesehatan

"Semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran, dan semangat utk melewati masa2 pandemi yg msh entah smp kapan ini yaa ???????? semoga cepat slesai yaaa pandeminyaaa...," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.