Sukses

Nikita Mirzani Gelontorkan Uang Rp 300 Juta untuk THR Karyawan

Nikita Mirzani ingin menjalankan tanggungjawabnya kepada orang yang bekerja untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Di Hari Raya Idul Fitri ini, artis Nikita Mirzani mengaku mengeluarkan uang untuk membayar THR karyawannya. Tak main-main, Nikita Mirzani menggelontorkan uang sebesar Rp 300 juta untuk karyawan yang bekerja untuk dirinya. 

Uang bonus itu disediakan Nikita Mirzani sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap orang yang sudah bekerja dan membantunya selama ini.

“Sudah dong, kalau THR sudah siapin," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 300 Juta

Untuk THR karyawannya, Nikita mengalokasikan anggaran cukup fantastis. Janda tiga anak ini mengaku sudah mempersiapkan uang hingga ratusan juta rupiah. 

“Habis nukerin uang Rp 300 jutaan," ungkap Nikita.

3 dari 5 halaman

Karyawan

Uang dengan jumlah besar itu dipersiapkan Nikita untuk karyawannya itu akan diberikan kepada asisten rumah tangga, sopir hingga tim konten YouTube-nya. 

“Buat sepuluh orang," imbuh dia.

4 dari 5 halaman

Berbeda

Lebaran tahun ini dirasakan berbeda bagi Nikita Mirzani. Tak hanya bisa berkumpul bersama keluarga, Nikita juga akan ditemani kekasih barunya.

“iya sama pacar (Lebaran)," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Pengusaha

Soal sosoknya seperti apa, kata Niki yang pasti pacarnya itu seorang pengusaha.

“Duda dong. Pengusaha. Harus pengusaha dong kalau sama gue. Harus pengusaha, nanti (kalau nggak) numpang hidup sama gue," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.