Sukses

Lebaran Dikunjungi Krisdayanti dan Yuni Shara, Atta Halilintar: Indahnya Silaturahmi

Lihat momen kebersamaan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah diharuskan beristirahat total demi kebaikan dirinya serta janin yang sedang dikandungnya. Hal ini membuat istri Atta Halilintar tak bisa merayakan Idul Fitri seperti biasanya.

Lantaran harus bed rest dan mengurangi aktivitas, Aurel Hermansyah pun tak bisa bersilaturahmi ke rumah sanak keluarga. Bersama Yuni Shara, Krisdayanti yang akhirnya berkunjung ke rumah Atta dan Aurel.

YouTuber terkenal itu pun sangat mensyukuri momen silaturahmi tersebut. "Lebaran hari ke 2  Alhamdulillah indahnya silaturrahmi," tulis anak sulung dari kesebelasan Halilintar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Bersama keterangan itu, terlihat Atta Krisdayanti dan Yuni Shara duduk di kasur mengapit Aurel yang sedang berbaring. Sementara Atta berada di sisi kiri sang istri.

Tentunya tak hanya Atta, Krisdayanti juga bahagia karena bisa bertemu putri sulungnya di Hari Raya Idul Fitri.

3 dari 4 halaman

Unggahan KD

"Silaturahim Lebaran hari ke 2, kerumah Anak mantu Alhamdulillah rejeki kemurahan GustiAllahSaya mohon doa untuk anak anak sy semoga mereka selaras bahagia," tulis KD.

Warganet pun menyambut positif hubungan kekeluargaan mereka.

4 dari 4 halaman

Respons

"Beruntung banget loly d saat bunda pipi d luar negeri ada mimi kd dan bunda yuni yg setia menemani n manjain....semangat ya loly atta trs jd anak yg baik ya," kata salah satu warganet.

"Maasyaa Allah bunda yuni dan mami KD cantik cantik banget awet muda semoga ka loly selalu sehat yaa debay nya juga sehat sehat," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.