Pernah Gagal dalam Pernikahan, Aura Kasih Menyesal?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2021, 10:00 WIB
Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih menyesal telah menikah dengan Eryck Amaral? (Instagram/aurakasih)

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih sempat menelan pil pahit dalam pernikahan. Seperti diberitakan, ia telah resmi bercerai dengan Eryck Amaral, setelah sang mantan menetap di luar negeri dan tak kunjung pulang.

Sejumlah orang mungkin penasaran, apakah pengalaman buruk di masa lalu membutanya menyesal menikah. Lewat Instagram Stories-nya bintang film Arini ini memberi penjelasan.

"Jangan nyesel dong, hidup kita nggak berhenti sampai di sini kan. Masa depan tidak pernah ada yang tahu," tulis Aura Kasih pada Jumat (14/5/2021).

2 dari 4 halaman

Fokus pada Anak

Aura Kasih
Perbesar
[Foto: Instagram Aura KAsih]

Ketimbang menyesali hal yang sudah terlewat, Aura Kasih memilih untuk fokus merawat anak semata wayangnya, Arabella, yang merupakan buah dari pernikahannya dengan Eryck Amaral.

"Anak itu anugerah, jangan fokus di menyesalnya, fokus dengan apa yang sudah kita punya," Aura Kasih menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Mengurus Buah Hati

[Fimela] Aura Kasih
Perbesar
Sejak menikah dengan Eryck Amaral dan memiliki anak, Aura mengaku terjadi beberapa perubahan dalam dirinya. Bahkan, dirinya sendiri pun kaget melihat kehidupannya sekarang ini. (Instagram/aurakasih)

Lebih lanjut, Aura Kasih juga mengungkap suka duka mengurus anak. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengatakan bahwa ia sempat mengalami stres.

"Sempat stress, tapi sabar ajaaa, kasih apa pun yang dia mau. Ajakin ngobrol, nyanyi seheboh mungkin sampai dia nggak sadar kalau dia lagi makan haha," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Jakarta Desember 2018. Sebelumnya, mereka sempat menikah secara siri di Thailand. Keduanya resmi bercerai pada 28 April 2021. 

Lanjutkan Membaca ↓