Sukses

Pernah Gagal dalam Pernikahan, Aura Kasih Menyesal?

Aura Kasih menyesal telah menikah dengan Eryck Amaral?

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih sempat menelan pil pahit dalam pernikahan. Seperti diberitakan, ia telah resmi bercerai dengan Eryck Amaral, setelah sang mantan menetap di luar negeri dan tak kunjung pulang.

Sejumlah orang mungkin penasaran, apakah pengalaman buruk di masa lalu membutanya menyesal menikah. Lewat Instagram Stories-nya bintang film Arini ini memberi penjelasan.

"Jangan nyesel dong, hidup kita nggak berhenti sampai di sini kan. Masa depan tidak pernah ada yang tahu," tulis Aura Kasih pada Jumat (14/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Anak

Ketimbang menyesali hal yang sudah terlewat, Aura Kasih memilih untuk fokus merawat anak semata wayangnya, Arabella, yang merupakan buah dari pernikahannya dengan Eryck Amaral.

"Anak itu anugerah, jangan fokus di menyesalnya, fokus dengan apa yang sudah kita punya," Aura Kasih menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Mengurus Buah Hati

Lebih lanjut, Aura Kasih juga mengungkap suka duka mengurus anak. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengatakan bahwa ia sempat mengalami stres.

"Sempat stress, tapi sabar ajaaa, kasih apa pun yang dia mau. Ajakin ngobrol, nyanyi seheboh mungkin sampai dia nggak sadar kalau dia lagi makan haha," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Jakarta Desember 2018. Sebelumnya, mereka sempat menikah secara siri di Thailand. Keduanya resmi bercerai pada 28 April 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.