Sukses

Atta Halilintar - Aurel dan 5 Pasang Artis Ini Rayakan Lebaran 2021 Sebagai Pengantin Baru

Atta Halilintar - Aurel serta deretan pasangan artis ini sukses menghebohkan publik sewaktu mereka bertunangan hingga menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pasangan selebriti Tanah Air baru saja merayakan Lebaran 2021 setelah mereka menjadi pengantin baru. Salah satu pasangan yang sedang menjadi sorotan adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Momen Lebaran 2021 dirasakan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah dan sejumlah pasangan suami istri baru dari kalangan artis dengan perasaan gembira dan bahagia.

Ditambah lagi, deretan pasangan artis ini sukses menghebohkan publik sewaktu mereka bertunangan hingga menikah. Maka tak heran bila Lebaran tahun 2021 menjadi momen tak terlupakan bagi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Momen Berduaan

Menariknya, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah dan deretan pasangan artis ini memamerkan momen merayakan Lebaran berduaan.

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja pasangan artis Tanah Air yang merayakan Lebaran 2021 setelah menjadi suami istri? Berikut lansirannya dari berbagai sumber, Kamis (13/5/2021).

4 dari 9 halaman

1. Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Untuk yang pertama, tentunya kita buka dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menikah di Jakarta pada 3 April 2021.

Kebahagiaan pada momen Lebaran sebagai suami istri semakin lengkap tatkala Aurel kini tengah hamil. Meskipun, pada hari Lebaran kondisi Aurel cukup lemah.

5 dari 9 halaman

2. Ali Syakieb - Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah pada 6 Februari lalu yang digelar dengan adat Sunda. Pasangan yang usianya terpaut 13 tahun ini terlihat bahagia dengan senyum semringah mereka.

6 dari 9 halaman

3. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil menikah dengan Ririn Ekawati pada akhir Januari lalu. Perayaan pertama Idul Fitri setelah menikah, dirayakan Ibnu Jamil bersama keluarga dan anak-anak Ririn.

7 dari 9 halaman

4. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Kesha Ratuliu menikah dengan pria pilihannya, Adhi Permana, pada 7 Februari 2021. Pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri, pasangan ini langsung mendapat berkah dengan kehamilan Kesha.

8 dari 9 halaman

5. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Sebelum menikah pada 12 Januari, Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat membuat publik heboh lantaran sempat terganjal oleh restu dari orang tua Indah. Arie dan Indah pun terlihat semringah bisa merayakan Lebaran pertama sebagai pengantin baru.

9 dari 9 halaman

6. Reza Zakarya dan Valda Alviana

Artis lain yang juga merayakan Lebaran pertama kali bersama pasangan hidup pada tahun 2021 adalah Reza Zakarya jebolan D'Academy 2. Reza menikah dengan Valda Alviana pada 17 Januari 2021. Keduanya menjalani proses ta'aruf sebelum menikah. Resepsinya digelar dengan nuansa Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.